Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

“Bhool Bhulaiyaa 2” Jawara di Box Office India

film india bhool bhulaiyaa 2
(Foto: T-Series Films/Cine1 Studios)

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box office domestik.

Film Bhool Bhulaiyaa 2 mengikuti kisah Ruhan, seorang paranormal penipu yang dibawa untuk menangani kembalinya Manjulika di istana Thakur. Namun, justru kehadirannya memperburuk masalah.

Film horor komedi ini disutradarai oleh Anees Bazmee, yang menampilkan Kartik Aaryan, Tabu, Kiara Advani dan Rajpal Yadav dalam peran utama.

Bertindak selaku produser adalah Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Murad Khetani dan Anjum Khetani.

Bhool Bhulaiyaa 2 semula dijadwalkan rilis pada Juli 2020, namun akhirnya tertunda akibat pandemi.

Baca juga: Sinopsis Jayeshbhai Jordaar: Upaya Jayesh Bhai Dalam Menyelamatkan Kehamilan Istrinya

Box Office Hit

Bhool Bhulaiyaa 2

Bhool Bhulaiyaa 2 (Foto: IMDB/T-Series Films/Cine1 Studios)

Bagian pertama dari film ini ditayangkan pada 2007, dengan menampilkan Akshay Kumar dan Vidya Balan dalam peran kunci. Bhool Bhulaiyaa menjadi film dengan keuntungan tertinggi ke-8, di industri perfilman Bollywood. Sekuelnya pun kembali diharapkan menuai keajaiban yang sama.

Apalagi jika melihat hari pertama penayangan, Bhool Bhulaiyaa 2 telah memecahkan rekor di Box Office, dan mendapatkan ulasan positif dari penggemar dan kritikus.

Selain sebagai film pembuka terbesar Bollywood 2022, film ini juga menjadi pembuka terbesar bagi Kartik Aaryan. Sekali lagi Kartik telah menetapkan tolok ukur untuk dirinya sendiri.

Tak heran, karena hari pertama penayangan Bool Bhulaiyaa 2 memperoleh pendapatan sebesar Rs 14,11 crore, setara Rp 26,6 Miliar di box office domestik. Sekarang film yang dibintangi Kartik Aaryan dan Kiara Advani ini, telah menjual tiket senilai Rs 17-19 crore pada hari kedua.

Kini, Bhool Bhulaiyaa 2 saat ini berada di Rs 32,45 crore. Sepertinya, film ini akan dengan mudah melampaui nilai bujet pembuatannya yang diperkirakan seitar Rs 65-80 crore.

Daftar Box Office India

Berikut daftar lengkap pembuka tertinggi Bollywood tahun 2022 hingga saat ini.

  • Bhool Bhulaiyaa 2 – Rs 14,11 crore
  • Love Aaj Kal – Rs 12,40 crore
  • Pati Patni aur Woh – Rs 9,10 crore
  • Luka Chuppi – Rs 8,01 crore
  • Pyaar Ka Punchnama 2 – Rs 6,80 crore
  • Sonu Ke Titu Ki Sweety – Rs 6,42 crore

Berbicara tentang film, Bhool Bhulaiyaa 2 melampaui film hits lainnya. Seperti Bachchhan Paandey, Gangubai Kathiawadi, Heropanti 2, Radhe Shyam dan The Kashmir Files. Masing-masing film tersebut menghasilkan Rs 13,25 crore, Rs 10,50 crore, Rs 7 crore, Rs 4,40 crore dan Rs 3,55 crore, pada hari pertama rilisnya.

Dengan semua cinta dan tanggapan positif yang mengalir, apakah film ini akan melampaui angka Rs 100 crore dalam beberapa hari setelah dirilis? Mari kita tunggu dan saksikan!

Bhool Bhulaiyaa 2

Bhool Bhulaiyaa 2 (Foto: IMDB/T-Series Films/Cine1 Studios)

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 ceritanya mengikuti kisah tentang dua orang asing bernama Ruhan Randhawa (Kartik Aaryan), dan Reet Thakur (Kiara Advani). Mereka bertemu di daerah bersalju, dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah acara festival musik. Namun, takdir kemudian membawa mereka ke sebuah kastil yang terbengkalai, dan bertemu Manjulika, roh yang dikurung selama 18 tahun.

Selain Kartik dan Kiara, film ini juga dibintangi Tabu yang berperan sebagai Manjulika dan Anjulika. Sementara Rajpal Yadav sebagai Chhote Pandit. Pemeran pendukung lainnya termasuk Sanjay Mishra, Ashwini Kalsekar dan Rajesh Sharma.

Tak ketinggalan Milind Gunanji dan Amar Upadhyay juga memiliki bagian penting dalam cerita. Aktor Siddhant Ghegadmal juga bergabung sebagai Potlu.

 

Sumber: hindustantimes, indiatoday, koimoi
Foto: T-Series Films/Cine1 Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa film Korea Selatan bakal tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-75. Diantaranya adalah film besutan sutradara Park Chan Wook dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...