Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Legend Of Tarzan: Rencana Jahat Leon Rom Kepada John Clayton III

The Legend Of Tarzan
The Legend Of Tarzan (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.id The Legend Of Tarzan merupakan film petualangan yang dirilis pada 1 Juli 2016 yang disutradarai David Yates dengan penulis skenarionya Adam Cozad dan Craig Brewer.

Anda bisa menonton film The Legend Of Tarzan melalui Bioskop Trans TV yang tayang pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Film The Legend Of Tarzan dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, Jim Broadbent, dan Christoph Waltz.

Film yang berdasarkan tokoh Tarzan ciptaan Edgar Rice Burroughs ini berdurasi 110 menit. Kemudian, untuk sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film The Outpost: Pertahanan Tentara Amerika vs Taliban di Kamdesh

SINOPSIS THE LEGEND OF TARZAN

The Legend Of Tarzan

Tarzan (sumber: Warner Bros.)

Mengisahkan tentang kehidupan Tarzan “si raja hutan” yang harus menjalani hidup baru setelah dirinya berkenalan dengan wanita bernama Jane Clayton.

Ketika itu Jane harus terjebak di hutan rimba dan kemudian berkenalan dengan Tarzan, sampai akhirnya mereka pun menjadi pasangan suami-istri.

Kemudian, Tarzan meninggalkan hutan, termasuk teman-teman hewannya karena dia akan pindah ke Inggris. Ternyata, Tarzan juga mempunyai keturunan bangsawan yang diperoleh dari kedua orang tuanya yang telah meninggal.

Saat berada di Inggris, Tarzan kini bernama John Clayton III dan dia pun hidup bahagia. Pasalnya John berada dalam kemewahan dan kenyamanan sebagai bangsawan kaya.

Hingga pada suatu hari, ada pria yang bernama George Washington Williams, yang merupakan agen pemerintah Amerika Serikat tiba-tiba mengajaknya kembali ke alam liar di Kongo, Afrika.

Di sini John pun diminta untuk membantu dalam mengungkap perbudakan yang terjadi di daerah tersebut.

Ternyata ada pihak yang sudah mempunyai rencana jahat pada John. Pihak tersebut bernama Leon Rom yang merupakan utusan dari Kerajaan Belgia.

Leon ingin menyerahkan Tarzan ke tangan Mbonga yang punya dendam padanya. Sebagai imbalan Leon Rom akan mendapatkan berlian yang sangat dibutuhkan Raja Leopol II yang sedang berada diambang kebangkrutan dan terlilit hutang.

Untuk memancingnya sampai ke Mbonga, Leon Rom pun menculik Jane.

Dapatkah Tarzan membebaskan Jane?

Pemeran The Legend Of Tarzan

Alexander Skarsgard sebagai John Clayton III dan Tarzan

Christoph Waltz sebagai Kapten Léon Rom

Samuel L. Jackson sebagai George Washington Williams

Margot Robbie sebagai Jane Clayton

Djimon Hounsou sebagai Kepala Mbonga

Jim Broadbent sebagai The 3rd Marquess of Salisbury, Perdana Menteri Inggris

Casper Crump sebagai Mayor Kerckhover

Ben Chaplin sebagai Kapten Moulle

Hadley Fraser sebagai John Clayton II

Genevieve O’Reilly sebagai Alice Clayton

Yule Masiteng sebagai Muviro

Mimi Ndiweni sebagai Eshe

Simon Russell Beale sebagai Tuan Frum

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...