Film Barat

Trailer Black Panther Kembali Muncul! Duh Makin Nggak Sabar…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Black Panther yang akan segera tayang di bulan Februari mendatang kembali meluncurkan trailer. Duh semakin nggak sabar menunggu filmnya ya!

Jakarta, Layar.id – Trailer terbaru untuk film besutan Marvel, Black Panther, kembali dirilis pada Senin, 8 Januari kemarin, bertepatan dengan pertandingan Alabama Crimson Tide melawan Georgia Bulldogs pada kejuaraan nasional College Football Playoff. Video trailer Black Panther kini telah meluncur secara online dan memperlihatkan beberapa adegan baru yang terdapat dalam film.

Black Panther

Video diawali dengan Everett K. Ross (Martin Feeman) yang tengah menginterogasi Ulysses Klaue (Andy Serkis) lantaran mengungkapkan keberadaan Black Panther. Tak lupa trailer juga dilengkapi dengan adegan-adegan penuh aksi yang dilakukan oleh T’Challa aka Raja dari Wakanda aka Black Panther (Chadwick Boseman).

Trailer juga menampilkan karakter Erik Killmonger (Michael B. Jordan) yang nampaknya tengah membuat kekacauan di jalan raya. Ia kemudian mengancam T’Challa dengan mengatakan “Rahasiamu, sekarang semuanya milikku.”

Sinopsis Black Panther

Disutradarai oleh Ryan Coogler, Black Panther menceritakan tentang T’Challa yang kembali ke rumahnya di negara Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju, setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, untuk menggantikan takhta dan mengambil tempat yang seharusnya sebagai seorang raja.

Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji, saat dia tertarik pada konflik yang hebat, yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam.

Ia juga dihadapkan dengan pengkhianatan dari orang-orang sekitar dan bahaya yang siap meghadangnya. Raja muda tersebut harus mengumpulkan pasukan kepercayaannya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya, serta menjamin keselamatan umat dan kelangsungan hidup mereka.

Film Black Panther sendiri akan mulai menyapa para penonton layar lebar mulai 16 Februari mendatan. Nah, penasaran kan dengan jagoan Marvel yang satu ini? Jangan sampai ketinggalan ya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top