Film Barat

Jennifer Lawrence Makin Menggoda dan Berbahaya di Trailer Red Sparrow

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jennifer Lawrence kembali hadir untuk memukau mata penonton lewat film terbarunya, Red Sparrow. Trailer terbaru untuk film ini telah rilis, memperlihatkan sang aktris dengan aksinya sebagai seorang Sparrow.

Jakarta, Layar.id – Trailer terbaru untuk film Red Sparrow yang dibintangi oleh Jennifer Larence telah mendarat! Trailer ini sangat menyorot karakternya sebagai Dominika Egorova, yang direkrut untuk menjadi seorang Sparrow. Kita bisa melihat secuplik sesi latihannya dalam trailer ini.

Misinya adalah untuk menyingkap agen CIA, Nathaniel Nash (Joel Edgerton). Namun semuanya menjadi rumit ketika Dominika malah jatuh cinta dengan agen Nathaniel. “Kamu milik mereka. Mereka tidak akan membiarkanmu pergi,” ucap seseoang mengingtakan Dominika, yang kemudian ia jawab, “Aku akan mencari jalannya.”

red sparrow

Sinopsis Red Sparrow

Menurut sinopsisnya, Dominika Egorova adalah wanita luar biasa. Ia merupakan seorang anak yang berbakti dan bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. Ia juga merupakan seorang ballerina handal, yang mampu mendorong tubuh dan pikirannya melampaui limit. Ia juga merupakan master petarung yang manipulative pun menggoda.

Namun ketika ia mengalami cedera, Dominika dan ibunya terpaksa harus menghadapi masa depan yang tidak pasti. Itulah mengapa ia kemudian dimanipulasi untuk bergabung ke dalam Sparrow School, sebuah badan intelejen rahasia yang melatih anak-anak muda sepertinya untuk menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata.

Setelah menjalani proses pelatihan yang berat dan cukup sadis, Dominika muncul sebagai Sparrow paling berbahaya yang pernah ada. Dominika harus menyatukan pribadinya dengan kekuatan yang ia miliki sekarang. Namun tentunya hal ini membawa resiko besar untuk dirinya sendiri, orang-orang yang ia sayangi, termasuk agen CIA Amerika yang terus meyakinkannya bahwa ialah satu-satunya orang yang dapat dipercaya.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, film Red Sparrow akan menyapa para pemirsa di bioskop-bioskop kesayangan mulai 2 Maret mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top