Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Humanity Bureau: Terungkapnya Misteri New Eden

The Humanity Bureau
Sumber: Tribunswiki

Jakarta, layar.idThe Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi 94 menit.

Anda bisa menonton film The Humanity Bureau melalui platform IMDb. Film ini ditulis oleh Dave Schultz. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Nicolas Cage yang berperan sebagai Noah Kross. Ada Sarah Lind yang berperan sebagai Rachel Weller. Ada Hugh Dillon sebagai Adam Wewstinghouse. Ada Jakob Davies sebagai Lucas Weller.

Selanjutnya, ada Vicellous Shannon berperan sebagai Agen Porter. Ada Mel Tuck sebagai Chester Hills. Ada Kurt Max Runter sebagai Adolf Schroder dan Lorne Cardinal sebagai penjaga perbatasan.

Baca juga: The Ninth Passenger: Munculnya Penumpang Kesembilan Secara Misterius

SINOPSIS THE HUMANITY BUREAU

The Humanity Bureau

Sumber: Tribun Wiki

Film ini mengisahkan tentang Biro Kemanusiaan yang bernama The Humanity Bureau yang dibentuk untuk mengatasi krisis iklim dan eknonomi. Biro tersebut juga bekerja untuk mengindentifikasi warga Amerika Serikat yang dianggap tidak berguna, kemudian diasingkan ke wilyah yang bernama New Eden.

Noah Kross dalah salah satu pekerja biro The Humanity yang akan bertugas dalam mencari orang yang akan dideportasi. Kemudian, Noah mendapatkan tugas untuk mendeportasi Chester Hill beserta keluarganya.

Chester merupakan mantan gubernur Colorado, dan dia menolak untuk dipindahkan karena kondisinya sedang sengsara dan mengatakan dirinya mengetahui tentang New Eden.

Dia juga menolak ketika Noah mengajak bicara. Kemudian terjadinya aksi tembak menembak hingga Chester akhirnya tewas. Selain itu, Rachel Weller adalah istri Chester dan Lucas Weller juga menolak untuk untuk dideportasi walaupun sudah dijanjikan akan mendapatkan hidup layak.

Hal tersebut pun membuat Noah mulai curiga dengan tempat New Eden dan mengapa mereka tidak mau dipindahkan tempat tersebut. Noah akhirnya menyelidiki tempat itu dan dia pun akhirnya mengetahui fakta-fakta gelap tentang New Eden yang ditutupi oleh negara. Ternyata New Eden adalah tempat pembatain orang-orang yang sudah tidak produktif serta dianggap sebagai beban oleh negara.

Namun, karena Noah bekerja sangat lambat dan tidak bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan cepat, membuat pihak The Humanity Bureau akhirya turun tangan sendiri dan menjemput paksa Rachel Weller dan Lucas Weller. Mereka pun mengetahui akan adanya penjemputan itu, membuat mereka melawan dan berhasil melarikan diri yang ternyata dibantu oleh Noah.

Sumber: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...