Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Belko Experiment : Teror Mengerikan Di Sebuah Kantor

The Belko Experiment

Last updated on 19 Februari, 2022

Layar.id – The Belko Experiment merupakan salah satu film horor yang wajib Anda tonton. Film ini menceritakan tentang teror pada karyawan perkantoran yang harus saling membunuh satu sama lain demi menyelamatkan diri mereka sendiri.

Seperti biasanya di perkantoran nirlaba Mill Mill yang berbasis di Columbia, tampak beberapa karyawan, seperti Mike Velch (Jason Gallagher, Jr.), Leandra Jerez (Adria Arjona), Wendell Dukes (John C. McGinley), dan COO Barry Norris (Tony Goldwyn) datang ke untuk bekerja.

Namun, keadaan kantor berubah ketika tiba-tiba seluruh bangunan kantor ditutupi jendela logam besar yang mengunci semua orang di dalamnya.

Lalu terdengar sebuah suara misterius muncul di interkom yang mengatakan kepada 80 orang di kantor tersebut agar mereka melakukan suatu hal yang mengerikan.

Mereka harus membunuh dua rekan mereka atau mereka sendiri yang akan mendapat kensekuensi yang jauh lebih berat.

Baca juga: Blumhouse Rilis Teaser Trailer Dari Film Happy Death Day

Para Pemain utama film The Belko Experiment

Para Pemain utama film The Belko Experiment

Awalnya, para pekerja kantor memilih mengabaikan perintah itu karena menganggap suara di interkom sebagai lelucon.

Tetapi rupanya kata-kata suara di interkom benar-benar nyata menyiksa mereka satu persatu.

Tidak ada cara untuk melarikan diri atau meminta bantuan apapun, para karyawan terpaksa melakukan hal yang diminta oleh suara di interkom  tersebut.

Situasi makin memburuk begitu sang suara misterius tersebut kembali mengumumkan bahwa 30 orang harus dibunuh dengan cara apa pun mungkin dalam waktu dua jam.

Situasi terdesak itu membuat hubungan, rasa kesetiaan dan persahabatan orang-orang yang selama ini berada di kantor diuji.

Beberapa di antaranya masih berusaha mencari solusi agar bisa mengakhiri situasi horor sebelum semua orang mati.

Demikianlah sinopsis lengkap dari film horor yang berjudul The Belko Experiment.

Diketahui film ini merupakan sebuah film horor dengan biaya anggaran kecil dari Blumhouse studio, yang masih merupakan waralaba studio Purge and Insidious.

Ditulis oleh James Gunn, yang juga merupakan penulis skenario untuk film Guardians of the Galaxy, film horor The Belko Experiment juga memberikan masukan kepada penonton mengenai kondisi manusia, terutama bila berada dalam kondisi dilema karena terdesak.

Baca juga: James Gunn Sebarkan Berbagai Info Baru Guardian Of The Galaxy 3

salah satu adegan menegangkan di film The Belko Experiment

Pendekatan visual dan makna yang ditampilkan oleh sutradara Greg McLean (Wolf Creek) dalam film ini termasuk sukses menarik minat penonton, terutama penonton yang memiliki pikiran terbuka dan kritis dalam menilai film horor serius yang diselingi sedikit komedi dan kesadisan.

Terlebih akting para aktornya yang begitu natural menampilkan ketegangan horor alur ceritanya.

Salah satu aktor yang gemilang dalam film The Belko Experiment adalah Jason Gallagher, Jr. Ia bisa dinilai cukup brilian dalam memerankan karakter Mike yang bisa menjadi pahlawan bagi rekan-rekannya.

Bagaimana kisah horor yang menjadikan sosok Mike bisa menjadi seorang pahlawan? Saksikan saja film yang rilis 17 Maret 2017 ini, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 21 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Jika ingin nonton Venom: Let There Be Carnage sudah ada di bioskop sekarang, kalau Spider-Man:...

Film

Last updated on 7 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Film baru Will Smith tahun ini, King Richard, membawakan kisah hidup nyata dari ayah kedua...

Film

JARED LETO KEMBALI BERMAIN FILM YANG NANTINYA AKAN TAYANG PADA 2020. KALI INI, JARED TIDAK HANYA BERPERAN SEPERTI PADA FILM DENGAN KARAKTER-KARAKTER BIASA. Jakarta,...

Film

Last updated on 21 Maret, 2022 Layar.id – Jared Leto sudah memamerkan penampilan pertama karakter yang akan diperankannya, Morbius pada bulan lalu. Namun itu...