Connect with us

Film Asia

Raabta: Ketika Kisah Cinta di Kehidupan Sebelumnya Terulang Kembali

Sebagian dari Anda mungkin percaya pada reinkarnasi. Nah, pada film Bollywood yang satu ini, reinkarnasi bakal jadi gagasan utama ceritanya.

Raabta adalah film yang bercerita tentang kisah cinta Shiv (Sushant Singh Rajput) dengan Saira Saira (Kriti Sanon). Awalnya, mereka bertemu dalam keadaan memiliki kekasih. Namun karena saling cinta, mereka pun merelakan pasangannya hingga akhirnya bersatu.

Namun selama hidupnya, Saira memiliki persoalan yang aneh. Ia sering bermimpi tenggelam dalam air, terlebih ia juga trauma pada air karena orangtuanya meninggal dalam kecelakaan mobil dan tenggelam di sungai. Saira juga pernah bertemu dengan seorang yang eksentrik, yang bisa menjelaskan arti dari mimpi buruknya tersebut. Saira diramal bakal memiliki kehidupan yang rumit dan kehidupan sebelumnya di masa lalu akan kembali terulang di masa sekarang.

Raabta bercerita tentang kisah cinta Shiv dan Saira di kehidupan sebelumnya yang terulang kembali di masa sekarang.

Suatu hari, Saira dan Shiv pergi ke sebuah pesta untuk memperjelas perasaan mereka. Shiv menggoda para wanita sedangkan Saira mulai tergoda dengan seorang pria kaya bernama Zakir. Di tengah-tengah itu, Shiv mengungkapkan ia harus pergi ke Vienna untuk berkerja dan hal tersebut membuat Saira marah. Hingga akhirnya Shiv pergi, Saira pun mulai semakin didekati oleh Zakir.

Setelah itu, Saira menegaskan pada Zakir bahwa hatinya hanya milik Shiv seorang. Sayangnya Zakir menolak dan mulai merencanakan sesuatu yang jahat, yakni menculik Saira ke sebuah pulau di lepas pantai Krosia. Selama disekap, Zakir memberitahu Saira bahwa mereka akan terlibat kembali dalam kisah cinta yang terjadi di kehidupan sebelumnya. Saira yang tak percaya pun melarikan diri dan jatuh ke laut. Tanpa disengaja, kejadian tersebut memicu ingatan Saira di masa lalu kembali lagi.

Seperti apa kisah masa lalu yang dialami mereka? Anda bisa menyaksikan selengkapnya dalam film Raabta yang dibintangi Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon dan Jim Sarbh.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

Film

Kajol dan Putri Terjangkit Corona, Ajay Devgan: “Rumor Tak Berdasar”

Berita Hiburan

Cinta Tanpa Batas dari Orangtua, Menjadi Pesan Film “Angrezi Medium”

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup