Connect with us

Film Asia

Doraemon Birth of Japan 2016: Petualangan Nobita Cs di Zaman Pra Sejarah Jepang

Doraemon Birth of Japan 2016

Rindu dengan si robot kucing bulat berwarna biru? Jika ya, Anda dapat menyaksikannya dalam film Doraemon Birth of Japan 2016. Film yang merupakan remake dari film tahun 1989 ini menceritakan perjalanan Nobita cs. ke Jepang pada 70 ribu tahun yang lalu.

Doraemon memang menjadi salah satu kartun favorit anak di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Sudah ada puluhan film dan ratusan episode Doraemon yang telah menghibur penggemarnya. Nah, kali ini, Layar.id akan membahas salah satu film terbarunya, yakni Doraemon Birth of Japan 2016.

Ya, sesuai dengan judulnya, film ini harusnya rilis pada tahun 2016. Namun dengan alasan yang tidak jelas, film ini justru tayang pada Maret 2017 silam secara internasional. Film Doraemon Birth of Japan 2016 sendiri sebenarnya merupakan remake dari film yang pernah diputar pada tahun 1989 dengan judul yang sama.

Kisah dalam film  ini intinya hampir sama dengan Doraemon movie terdahulunya, yaitu petualangan Nobita cs di dunia luar. Kali ini, petualangan seru mereka akan berlangsung di zaman pra sejarah Jepang pada 70 ribu tahun yang lalu.

“Kali ini, petualangan seru mereka akan berlangsung di zaman pra sejarah Jepang pada 70 ribu tahun yang lalu.”

Awal mula, Nobita merasa ingin kabur dari rumahnya dan berniat hidup bebas. Tanpa diduga teman-temannya yang lain juga mengalami hal sama. Maka itu mereka meminta Doraemon dengan segudang alat canggihnya untuk kabur ke masa di mana mereka belum dilahirkan.

Dalam petualangannya tersebut, Nobita dan kawan-kawannya bertemu dengan seorang anak bernama Kukuru dari suku Hikari yang diperbudak oleh penyihir bernama Gigazombi si Raja Roh. Penyihir kuat ini bisa mendatangkan halilintar dan badai. Di sinilah petualangan mereka untuk menyelamatkan suku Hikari dimulai.

Film Doraemon Birth of Japan 2016 ini tentu saja bisa disaksikan oleh penonton di segala usia. Film ini sebenarnya juga merupakan adaptasi dari manga-nya dan ada beberapa adegan yang diubah. Namun demikian, hal tersebut tak mengurangi keseruan dari film Doraemon yang satu ini.

Jadi untuk Anda penggemar Doraemon dan kawan-kawannya, film ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup