Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Joy Ride: Terjebaknya Lewis dan Fuller Oleh Seorang Psikopat

Joy Ride
Joy Ride

Jakarta, Layar.idJoy Ride merupakan film thriller horor Amerika pada yang dirilis pada 5 Oktober 2001 dengan sutradara John Dahl dan ditulis oleh JJ Abrams dan Clay Tarver.

Untuk durasi film Joy Ride 97 menit. Kemudian untuk pemain utama dalam film adalah Paul Walker yang berperan sebagai Lewis Thomas. Ada Steve Zahn berperan sebagai Fuller Thomas. Ada Leelee Sobieski berperan sebagai Venna Wilcox. Ada Jessica Bowman berperan sebagai Charlotte Dawson dan ada Stuart Stone sebagai Danny.

Baca juga: Sinopsis 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi: Misi Jack Silva Untuk Awasi Agen CIA

SINOPSIS JOY RIDE

Joy Ride

Joy Ride

Film Joy Ride mengisahkan tentan Lewis yang akan melakukan perjalanan dari California menuju Colorado yang bertujuan menemui Venna yang merupakan gadis yang selama ini sangat dia sukai.

Namun saat diperjalanan, Lewis ternyata harus terlebih dahulu membebaskan kakaknya bernama Fuller yang ditahan oleh polisi karena sudah terlibat pada sebuah masalah, tetapi dia juga ikut  bersama Lewis ke Colorado.

Kemudian, Fuller memasang sebuah CB radio di mobil Lewis dan mereka mulai mendengarkan mengenai percakapan para sopir truk melalui radio komunikasi tersebut. Tiba-tiba Fuller mempunyai rencana untuk melakukan prank dengan radio tersebut.

Dia selanjutnya meminta Luwis agar berpura-pura menjadi seorang perempuan, bernama Candy Cane yang nantinya akan mengerjai seorang sopir truk bernama Rusty Neil.

Lewis dan Fuller selanjutnya meminta Rusty untuk datang pada sebuah hotel ditempat mereka menginap dan mereka juga memberitahu jika Candy Can berada di kamar nomor 17 yang sebenarnya dihuni oleh pria.

Rusty pun akhirnya datang ke kamar nomor 17 dan disanalah terjadilah perdebatan antara Rusty dengan pria di kamar tersebut, sedangkan Lewis dan Fuller berada di kamar sampingnya.

Namun pada keesokan harinya, Fuller dan Lewis sangat kaget setelah mengetahui jika orang yang ada di kamar nomor 17 sudah sekarat. Setelah itu, mereka pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Colorado, tiba-tiba suara Rusty terdengar kembali di CB radio dan mengatakan jika dirinya sedang mencari Candy Cane. Setelah itu, teror pun mulai terjadi. Bahkan mereka juga akhirnya menyadari sudah mengerjai orang yang salah. Pasalnya, Rusty merupakan seorang psikopat.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

iQIYI

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...