Connect with us

Film Barat

“Strange New Worlds”: Serial Terbaru dari Star Trek

Star Trek: Strange New Worlds adalah film seri tentang antologi fiksi ilmiah diambil dari cerita pendek berlisensi, ditulis penggemar, berdasarkan, dan terinspirasi oleh, Star Trek dan serial televisi serta film spin-off. Serial ini diterbitkan oleh Simon & Schuster, tahun 1996 hingga 2016, diedit oleh Dean Wesley Smith, dengan bantuan dari John J. Ordover dan Paula M. Block. Kisah-kisah yang dikumpulkan dan disampaikan oleh penulis amatir.

Star Trek: Strange New Worlds dibintangi sejumlah aktor yang sudah pernah tampil dalam Star Trek: Discovery sebelumnya. Di antaranya Anson Mount (berperan sebagai Christopher Pike), Rebecca Romijn (berperan sebagai Number One) dan Ethan Peck (berperan sebagai Spock). Kreator sekaligus eksekutif produser, Akiva Goldsman, mengatakan akan membuat serial akan terasa seperti serial Star Trek zaman dulu. Pada Januari 2007, Smith mengumumkan melalui blognya bahwa “Sepuluh tahun sudah cukup. Itu adalah perjalanan yang menyenangkan.” Serial ini ditutup dengan volume kesepuluh yang dirilis Juli 2007 lalu. Star Trek: Strange New Worlds akan mengikuti trio tersebut sepuluh tahun sebelum Kapten Kirk bergabung dengan U.S.S. Enterprise. Mereka akan menjelajahi dunia baru di sekitar galaksi.

Star Trek: Strange New Worlds, akan berpusat pada perjalanan Captain Pike, Mr. Spock, dan Number One. Uniknya informasi ini seakan menyetujui petisi yang dimulai oleh para penggemar untuk memproduksi sebuah serial baru yang berpusat pada ketiga karakter yang disebut di atas. Seperti kita ketahui Captain Pike, Mr. Spock dan Number One merupakan karakter asli dari franchise Star Trek. Dan mereka “diperkenalkan” kembali di musim kedua Star Trek: Discovery. Namun, mengingat peristiwa Discovery dan apa yang terjadi dengan seri itu, maka jangan berharap banyak akan ada crossover masa depan. Alih-alih, sepertinya CBS memutuskan bahwa yang terbaik adalah memberi mereka kisah sendiri yang akan mengarahkan pada kisah mereka di serial originalnya. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup