Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Unhinged: Rencana Kejahatan Tom Cooper Untuk Rachel

Unhinged
Unhinged

Last updated on 24 April, 2022

Jakarta, Layar.idUnhinged merupakan film thriller yang dirilis pada 21 Agustus 2020 dengan disutradarai Derrick Borte dan penulis skenarionya adalah Carl Ellsworth.

Untuk pemeran utama film Unhinged adalah Russell Crowe, Caren Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmi Simpson, dan Austin P. McKenzie.

Anda bisa menonton film Unhinged melalui Trans TV yang tayang hari ini, 23 April 2022 pukul 21.30 WIB. Pada situs IMDb film ini mendapatkan rating 6 dari 10.

Baca juga: Sinopsis Assassin’s Creed: Rencana Jahat Abstrego Terhadap Callum Lynch

SINOPSIS UNHINGED

Unhinged

Mengisahkan tentang kejahatan yang dilakukan oleh pria yang bernama Tom Cooper. Kejahatannya diawali saat dirinya keluar dari mobil sambil membawa martil yang digunakan untuk membunuh mantan istrinya.

Setelah membunuh, dia juga membakar rumah mantan istrinya. Tom selanjutnya pergi menyusuri jalanan, tanpa sengaja, dia berpapasan dengan mobil milik Rachel Flynn.

Pasalnya, mereka sedang terjebak dalam kemacetan ketika lampu lalu lintas menunjukkan warna merah. Rachel sendiri sedang buru-buru untuk mengantarkan anaknya ke sekolah karena sudah terlambat. Saat lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau, ternyata mobil Tom tetap berhenti. Rachel yang berada dibelakang mobil Tom langsung menyembunyikan klakson secara terus menerus.

Tom pun menganggap bahwa bunyi klakson merupakan ejekan dan dia pun meminta turun dari mobil serta meminta Rachel untuk segera meminta maaf, tetapi menurut Rachel jika dirinya tidak melakukan kesalahan sehingga Rachel pun pergi.

Hal tersebut ternyata membuat Tom semakin marah dan langsung mengikuti mobilnya. Saat Rachel berhenti untuk mengisi bensin, Tom secara diam-diam masuk ke mobil Rachel dan mengambil ponselnya.

Setelah itu, Tom dengan cepat keluar dari mobilnya. Kemudian, dia pun mulai mencari informasi mengenai Rachel, keluarganya, dan orang-orang terdekatnya. Tom mulai merencanakan target pertama untuk dibunuh, yakni teman Rachel bernama Andy.

Lalu, apakah Rachel mengetahui rencana tersebut?

Pemeran Unhinged

Russell Crowe sebagai Tom Cooper

Caren Pistorius sebagai Rachel Flynn

Gabriel Bateman sebagai Kyle Flynn

Jimmi Simpson sebagai Andy

Austin P. McKenzie sebagai Fred

Juliene Joyner sebagai Mary

Stephen Louis Grush sebagai Leo

Anne Leighton sebagai Deborah Haskell

Michael Papajohn sebagai Homer

Devyn A. Tyler sebagai Mrs. Ayers

Samantha Beaulieu sebagai Cashier

Andrew Morgado sebagai Richard Flynn

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...