Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The King’s Man: Rencana Orlando Oxford Untuk Hentikan Perang Dunia I

The Kings Man:
Sumber: Tagar.id

Last updated on 25 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id Film The King’s Man adalah film yang berasal dari Inggris yang telah resmi dirilis pada Rabu, 22 Desember 2021. Film ini merupakan prekuel dari dua film sebelumnya yaitu Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: Golden Circle yang disutradarai langsung oleh Matthew Vaughn.

Selain itu, film The King’s Man mengadaptasi cerita komik yang mempunyai judul The Secret Service karya dari Mark Millar dan Dave Gibbons. Perlu Anda ketahui juga bahwa film ini mengambil latar tahun 1900-an di mana Perang Dunia I sedang berlangsung. Selain itu juga, cerita film nantinya akan bercerita mengenai terbentuknya agen rahasia yang tak lain bernama Kingsman.

Tentunya Anda bisa menonton film The King’s Man dengan melalui platform CGV mulai hari ini, 22 Desember. Sementara itu, pemain yang terlibat dalam project ini adalah Ralph Fiennes yang berperan sebagai Orlando Oxford, seorang agen inteligen yang sangat berpengalaman. Kemudian ada Harris Dickinson yang berperan sebagai anggota baru dari dari agen intelgen tersebut.

Baca juga: Sinopsis Extraction: Misi Penyelamatan Ovi Oleh Tyler

SINOPSIS THE KING’S MAN

The Kings Man

Sumber: Priangtimurnews

Film ini mengenai seorang agen inteligen yang sangat berpengalaman yakni Orlando Oxford. Ia mendapatkan anggota baru Conrad Oxford (Harris Dickinson). Mereka berdua memiliki rencana dalam menghentikan perang Dunia 1 yang sedang berlansung saat itu juga.

Selain itu, mereka berdua juga meyakini jika ada dalang di balik perang itu. Si para dalang menginginkan adanya kematian jutaan umat manusia. Tidak hanya itu saja ternyata di dalam film ini akan menampilkan sejumlah tokoh yang sangat terkenal di dunia yakni King George, Kaiser Wilhelm, Grigo Rasputin, dan Tsar Nicholas.

Keempat orang ini adalah tokoh yang berpengaruh pada Perang Dunia I. Di film ini, akan ada Gregory Rasputin yang menjadi dalang pecahnya perang hebat itu.

Ternyata Gregory Rasputin juga telah melakukan kejahatan yang sudah menyebar ke seluruh wilayah. Untuk itulah, ada sebuah agen rahasia yang bernama Kingsman muncul untuk menghentikan aksi jahat Rasputin dan juga para komplotannya. Tentunya dengan adanya agen rahasia ini bisa memberikan harapan baru mengenai kedamaian di tengah-tengah peperangan yang sedang merajalela.

 

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...