Connect with us

Video

Resensi Film Kingsman: The Golden Circle, Banyak Aksi Banyak Juga Kocaknya!

Penasaran dengan aksi lanjutan dari para agen Kingsman? Nah, Anda bisa mengetahui jawabannya dengan menyaksikan film tebaru Kingsman: The Golden Circle!

Keseruan aksi laga khas Kingsman kembali dalam film Kingsman: The Golden Circle. Kali ini, cerita yang disuguhkan masih berlanjut dari film sebelumnya yaitu Kingsman: The Secret Service. Seperti yang kita tahu, kala tahun 2015 silam, film Kingsman: The Secret Service berhasil menembus chart box office berkat alur ceritanya yang unik walau masih mengusung tema agen rahasia Inggris.

Nah, sekuel dari film Kingsman ini tentunya tak kalah seru. Anda dipastikan tidak akan bosan dan sangat terhibur dengan aksi laga dari para aktor juga bumbu komedinya. Anda bahkan dapat melihat penyanyi Elton John beraksi kocak di film ini!

Alur Cerita

Cerita bermula dari agen Eggsy (Taron Egerton) yang tak sengaja bertemu dengan musuh lamanya, Charlie (Edward Holcroft). Charlie merupakan mantan calon anggota Kingsman, sayang nasibnya tak seberuntung Eggsy. Akibat tidak diterimanya ia di Kingsman, Charlie jadi menyimpan dendam, terlebih ia juga pernah dilumpuhkan oleh Eggsy sebelumnya.

Adegan berlanjut ke aksi pertarungan antara Eggsy melawan Charlie. Aksi di lengkapi dengan kejar-kejaran menggunakan mobil taksi berteknologi canggih yang dimiliki Eggsy. Selang berapa lama, Charlie akhirnya berhasil ditaklukan oleh Eggsy. Sayang, lengan robot yang dimiliki Charlie tertinggal di dalam mobil, dan ternyata lengan yang bisa dikontrol dari jarak jauh itulah yang menjadi akar kekacauan dari segalanya.

 

Suatu hari, Eggsy pergi mengunjungi rumah kekasihnya, Tilde (Hanna Alström), untuk janji makan siang bersama orangtua Tilde. Tak disangka, kunjungan inilah yang menyelamatkan nyawa Eggsy dari kehancuran. Ya, kantor Kingsman termasuk rumah seluruh agennya berhasil terdeteksi dan dihancurkan oleh musuh mereka.

Eggsy dan agen Merlin (Mark Strong) merupakan satu-satunya agen Kingsman yang berhasil selamat dari malapetaka ini. Mereka yang dirundung rasa sedih juga frustasi akibat kehilangan kantor serta rekan-rekannya mulai mengingat-ingat kembali protokol hari akhir yang dapat membantu mereka kalau-kalau terjadi hal semacam ini. Rupanya, petunjuk menyuruh mereka untuk segera terbang ke Kentucky, Amerika Serikat untuk bertemu dengan organisasi mata-mata sekutu, Statesman.

Rupanya, dalang di balik kekacauan yang dialami organisasi mata-mata Kingsman ialah seorang wanita bernama Poppy (Julianne Moore). Ia merupakan pemilik perusahaan pengedar narkoba terbesar di dunia, Golden Circle. Di balik wajahnya yang lembut dan keibuan, Poppy memiliki pribadi yang kejam dan sadis. Tanpa empati, ia menyiksa orang yang dianggapnya berkhianat tanpa ampun.

Selain berbuat kekacauan dengan Kingsman, Poppy ternyata juga membuat kekacauan di seluruh dunia. Ini semua demi satu impian yang dimilikinya: Melegalisasi narkoba. Agen Eggsy dan juga Merlin ditantang untuk bisa menaklukan Poppy dan antek-anteknya agar dapat menyelamatkan dunia dan juga mengembalikkan kejayaan Kingsman. Untuk menyelesaikan misi ini, mereka mendapat bantuan dari Statesman dan juga teman lama mereka, agen Harry Hart (Colin Firth).

Mampukah mereka menyelesaikan misi ini? Apakah Poppy berhasil mewujudkan impiannya untuk melegalisasi perdagangan narkoba?

Ulasan Film

Film Kingsman: The Golden Circle secara keseluruhan mampu membawa kita ke dalam alur cerita yang seru dan lucu. Adegan aksi di awal film mampu menjadi pengantar dari adegan-adegan aksi selanjutnya yang terjadi di film. Meskipun, rasanya adegan aksi di awal film terasa sedikit berlebihan, namun mungkin memang itulah ciri khas dari film Kingsman.

Akting para pemainnya juga terbilang apik dan mampu membawa emosi para penonton. Terlebih akting yang dilakukan oleh Julianne Moore, Anda dijamin mampu dibuat kesal dan kaget dengan karakter yang diperankannya.

Yang unik ialah kehadiran aktor Channing Tatum sebagai agen Tequilla. Kemunculannya di trailer seolah membuat kita berpikir bahwa ia akan mendapat peran penting di film ini, namun nyatanya karakternya seolah dibuat “lumpuh” sementara. Hal ini menjadikan karakternya seolah seperti pemanis saja.

Yang paling menarik perhatian ialah kehadiran penyanyi Elton John. Ya, sosoknya mampu menjadi bumbu penyegar yang benar-benar lucu sepanjang film. Dijamin, Anda akan dibuat terbahak-bahak oleh aksi kocak yang dilakukan oleh Elton John!

Secara menyeluruh, kami memberikan nilai 8 dari 10 untuk film ini. Kingsman: The Golden Circle bisa menjadi pilihan menonton untuk Anda di akhir pekan, terlebih jika Anda ingin menghindari film bergenre horor seperti IT.

Nah, jadi bagaimana Pelayar? Penasaran dengan film ini? Yuk segera menuju bioskop terdekat untuk menyaksikan Kingsman: The Golden Circle!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup