Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Extraction: Misi Penyelamatan Ovi oleh Tyler

Extraction
Sumber: Movieden

Jakarta, Layar.id Extraction adalah film laga thriller dari Amerika Serikat yang telah dirilis pada 24 April 2020. Film ini diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez, dan Erc Skillman.

Film Extraction diproduksi oleh Russo dan sutradaranya adalah Sam Hargrave. Tentunya Anda bisa menonton film ini dengan melalui platform Netflix. Sementara itu, pemain utama yang terlibat langsung dalam project ini adalah Chris Hemsworth berperan sebagai Tyler Rake, merupakan mantan operator SASR yang menjadi salah satu tentara bayaran black ops.

Ada Rudhraksh Jaiswal berperan sebagai Ovi Mahajan Jr, putra penguasa kejahatan dari India Ovi Mahajan Sr. Radeep Hooda sebagai Saju Rav adalah mantan Letnan Jenderal para pasukan khusus sekaligus kepala keamanan Ovi Mahajan Sr.

Golshifteh Farrahani berperan sebagai Nik Khan, tentara bayaran mitra Tyler. Kemudian, Pankaj Tripathi berperan sebaga Ovi Mahajan Sr, seorang penguasa kejahatan India yang dipenjara dan Priyanshu Painyuli sebagai Amir yang merupakan penguasa kejahatan Bangladesh.

Baca juga: Project Power: Frank Berhasil Gagalkan Perampokan Bank

SINOPSIS EXTRACTION

Extraction

Sumber: Screen Rant

Film ini bercerita tentang kisah seorang tentara bayaran yang bernama Tyler Rake. Dirinya akan mendapatkan 10 juta dolar jika berhasil menyelamatkan Ovi Mahajen berusia 14 tahun dari penculikan oleh Amir Asif.

Amir merupakan seorang ketua gangster berpengaruh di Bangladesh dan menjadi musuh bubuyutan ayah Ovi Mahajen. Amir juga merupakan orang yang sangat kuat di kotanya dan tidak mempunyai rasa iba atau balas kasihan pada siapa pun yang sudah menjadi musuhnya.

Tyler berhasil dalam menemukan dan membawa lari Ovi. Di sini pertarungan pun sangat sengit terjadi dan misi penyelamatan menjadi sangat rumit dan juga terlihat tidak mungkin untuk diselesaikan. Apalagi ditambah kepolisian dan aparat yang di Bangladesh ternyata sangat tunduk di bawah kekuasan Amir Asif.

Saat mendengar tahanannya lepas, dia tidak tinggal diam dan tentunya membuat dirinya sangat marah. Amir kemudian memerintahkan untuk menutup kota tersebut dengan cara blokade di semua akses di Bangladesh. Tidak hanya itu saja, Amir ternyata memerintahkan para aparat untuk melakukan penyisiran di setiap tempat agar bisa mendapatkan Ovi kembali dalam keadaan hidup atau mati.

Untuk itulah aksi tembak-tembakan tidak terhindarkan. Di sini adu strategi, ketepatan, dan kecepatan dalam menembak musuh. Di sisi lain, kebersamaan Tyler dan Ovi dalam proses melarikan diri sudah mengubah tujuannya. Tyler yang awalnya bertujuan untuk memperoleh uang kini berubah menjadi peduli dan benar-benar sangat tulus dalam menyelamatkan Ovi.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...