Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Akan Tayang, Ada Karakter Baru

Pretty Little Liars Indonesia 2
Pretty Little Liars Indonesia 2 (sumber viu)

Last updated on 20 April, 2022

Jakarta, Layar.idSerial Indonesia Pretty Little Liars Season 2 versi akan segera tayang di Viu pada 14 April 2022 sebanyak 12 episode. Kisah geng The Liars akan berlanjut untuk menguak pelaku mimpi buruk mereka, tokoh ‘A’.

Anya Geraldine, Shindy Huang, dan Valerie Thomas kembali ke karakter mereka masing-masing. Caitlin Halderman menggantikan Eyka Farhana sebagai Ema.

Pretty Little Liars Season 2 menceritakan tentang The Liars yang berusaha menyingkap penyebab kecelakaan Hanna selagi mereka harus menghadapi permasalahan kehidupan mereka masing-masing. Mereka juga harus menemukan siapakah ‘A’?

Dalam season pertama, Hanna (Anya Geraldine), Aria (Shindy Huang), Sabrina (Valerie Thomas), dan Ema (Caitlin Halderman) kehilangan teman baik mereka, Alissa (Yuki Kato) yang tewas dalam sebuah rumah. Teror dari sosok ‘A’ yang awalnya hanya mereka anggap sebagai ancaman, kini berpotensi mengancam nyawa mereka.

Baca juga: Jadwal Tayang Pretty Little Liars Season 2 Episode 1 Sampai Tamat

Dalam musim kedua ini, ada banyak karakter baru yang muncul. Mereka juga dicurigai sebagai orang yang mungkin berada di balik tokoh ‘A’. Siapa saja karakter baru dalam Pretty Little Liars Season 2?

KARAKTER BARU PRETTY WHITE LIARS  SEASON 2

1. Kevin

Karakter Kevin diperankan oleh Bio One. Ia salah satu orang misterius yang dekat dengan lingkaran The Liars, tetapi tidak masuk di dalamnya. Hal ini karena ia menjalin hubungan istimewa dengan Hanna yang merupakan anggota geng tersebut. Saking misteriusnya, tidak sedikit orang yang mencurigainya sebagai A. Di luar itu, penonton tetap bisa menikmati kisah romansanya.

2. Malik

Bastian Steel adalah aktor di balik sosok Malik. Karakter ini muncul di tengah konflik Ema dan orang tuanya. Ia digambarkan supel dan suka menolong Ema. Lama kelamaan, keduanya pun semakin dekat. Namun ternyata, Mahesa sudah mengenal Malik sebelumnya. Konflik mereka bertiga pun akan semakin memuncak.

Pretty Little Liars Indonesia

Pretty Little Liars Indonesia (sumber Variety)

3. Willy

Willy, diperankan oleh Johan Morgan, adalah sosok ayah Ema yang baru pulang setelah lama bekerja di luar kota. Kehadiran ayahnya ini justru memperparah kondisi hubungan Ema dan Mahesa (Naufal Samudra). Hal ini karena sang ayah mendukung pendapat ibunya dan ikut menentang hubungan sejoli ini. Akan hal ini membuat hubungan Ema dan Mahesa akhirnya kanda?

4. Ian

Bagi para penonton Pretty Little Liars Indonesia, sosok Ian (Fandi Christian) sudah tidak asing lagi. Dalam episode terakhir season 1, ada petunjuk besar yang menunjukkan ia adalah kandidat terbesar A. Pada season 2 ini, ia akan mendekati keluarga Sabrina dan misteri sosok A pun akan semakin kacau dan membingungkan.

5. Sandra dan Yulia

Sandra dan Yulia adalah 2 karakter baru yang akan berkonflik dengan Aria. Dalam musim pertama, Aria telah membangun hubungan dengan Eris (Tarra Budiman). Kedua karakter baru dari aktris Clafita dan Julia ini berasal dari masa lalu Eric. Kehadiran mereka mengancam hubungan tersembunyi akan terkuak di hadapan publik.

TENTANG PRETTY LITTLE LIARS

Pretty Little Liars Indonesia Season 2 ini akan mulai tayang pada 14 April mendatang di Viu. Sebelumnya, Anda bisa menonton season pertamanya yang berjumlah 12 episode. Sinetron karya Emil Heradi yang pertama rilis tahun 2020 ini kembali mengangkat isu perundungan dan cyber-bullying.

Drama ini diadaptasi TV seri Amerika dengan judul yang sama. Pertama kali rilis tahun 2010, TV seri ini telah tamat setelah berjalan 7 season pada tahun 2017. Kisahnya berasa dari novel berjudul sama karya Sara Shepard yang laris di negeri Paman Sam itu. TV seri ini adalah hasil kerja sama Marlene King bersama saluran televisi ABC Family.

Menurut IDN Times, di Indonesia sendiri seri ini telah memenangkan banyak penghargaan. Termasuk di antaranya Content Asia Award 2020 kategori Best TV Format Adaptation (Scripted) dan Asian Television Award kategori Best Adaptation of an Existing Format

TRAILER

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Series atau drama di Indonesia semakin marak muncul. Bukan hanya film yang hampir setiap minggunya tampil, nampaknya dunia series tidak kalah hadir...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...

Jadwal Tayang

Last updated on 25 September, 2022 Layar.id – Serial terbaru dari Vidio, berjudul Bestie baru saja tayang pada 17 September 2022, yang dibintangi Della...

sinopsis

Last updated on 25 September, 2022 Jakarta, layar.id – Bestie merupakan serial web terbaru Indonesia yang tayang pada 17 September 2022, yang digarap oleh...