Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Horns: Kematian Kekasih Igantius Perrish Yang Sangat Misterius

Film Horns 2013
Poster Horns (2013) (sumber: Dimension Films/RADiUS-TWC)

Jakarta, Layar.idHorns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin.

Disitus IMDb film Horns mendapatkan rating 6,4 dari 10 dengan pemain utamanya adalah Daniel Radcliffe, Kuil Juno, dan Max Minghella.

Film Horns bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, 14 Juli 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 120 menit.

Sebelum menonton, Anda bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Bastille Day: Malapetaka Menimpa Michael Mason Setelah Mencuri Tas di Prancis

SINOPSIS HORNS

Poster Horns

Film Horns (sumber: Dimension Films/RADiUS-TWC)

Mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Igantius “Ig” Perrish yang dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya yang bernama Merrin Williams.

Kekasihnya ditemukan tewas dalam keadaan kepala pecah tepat di bawah rumah pohon yang biasanya digunakan Igantius Perrish berpacaran dengan kekasihnya.

Tudahan tersebut membuat Ig sangat marah. Saat dirinya mabuk, Ig tidak sengaja mengencingi patung Bunda Maria yang ada di bawah rumah pohon.

Pada keesokan harinya, tiba-tiba ada hal aneh yang terjadi, yakni adanya tanduk di kepala Ig yang semakin lama semakin panjang dan membesar.

Karenanya, Ig berusaha untuk menyingkirkannya, tetapi usahanya ternyata sia-sia. Kemudian, ada keanehan yang terjadi lagi, kini dia bisa mengetahui rahasia orang lain. Sejak itu, kehidupannya berubah drastis.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Ig bisa menyingkirkan tanduk yang ada di kepalanya? Jawabannya bisa Anda ketahui di Trans TV yang tayang hari ini, 14 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran Horns

Daniel Radcliffe sebagai Ignatius “Ig” Perrish

Max Minghella sebagai Lee Tourneau

Joe Anderson sebagai Terry Perrish

Juno Temple sebagai Merrin Williams

Kelli Garner sebagai Glenna

James Remar sebagai Derrick Perrish

Kathleen Quinlan sebagai Lydia Perrish

Heather Graham sebagai Veronica

David Morse sebagai Dale Williams

Alex Zahara sebagai Dr. Renald

Kendra Anderson sebagai Delilah

Michael Adamthwaite sebagai Eric Hannity

Desiree Zurowski sebagai reporter Radio

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Dimension Films/RADiUS-TWC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...