Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film The Swan Karya Terbaru Wes Anderson

Sinopsis Film The Swan Karya Terbaru Wes Anderson
Sinopsis Film The Swan Karya Terbaru Wes Anderson

Layar.id – Wes Anderson sutradara, produser, penulis naskah dan aktor Amerika Serikat telah umumkan karya terbarunya segera rilis bulan September 2023. Berikut simak sinopsis film The Swan karya terbarunya.

Film The Swan merupakan film pendek. Film ini akan tayang di Netflix setelah film The Wonderful Story of Henry Sugar tayang 27 September 2023. Tidak hanya itu, setelah film The Swan tayang, dua judul filmnya juga tayang yaitu The Ratcatcher dan Poison.

Oleh karena itu, Wes Anderson akan menayangkan keempat film pendeknya secara berurutan. Salah satu film yang wajib sobat tonton adalah film The Swan. Film pendek ini memiliki kisah tang tidak kalah menarik dengan judul lainnya.

Wes Anderson menggarap film The Swan dengan durasi cukup pendek yaitu 17 menit. Seperti diketauhi, semua film pendek karya Wes Anderson merupakan adaptasi dari kumpulan cerita Road Dahl, penulis terkenal.

Film The Swan sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Film pendek yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki kecil yang cerdas bertubuh kecil mendapatkan perlakukan kejam dari dua pengganggu bertubuh besar yang bodoh. Rupert Friend (Narrator), Ralph Fiennes (Roald Dahl), Asa Jennings (Peter Watson) pemeran dalam film ini.

Nah, agar lebih lengkap, simak sinopsis film The Swan salah satu karya terbaru Wes Anderson tayang di Netflix 28 September 2023.

Baca Juga: Pemeran The Cheery Lee, Village Headman

Sinopsis Film The Swan

Sinopsis Film The Swan Karya Terbaru Wes Anderson

Sinopsis Film The Swan

Seorang anak laki-laki bernama Ernie mendapatkan senapan untuk ulang tahunnya. Memang, Ernie adalah seorang tukang bully dan hooligan yang kejam dan bodoh. Raymond, pengganggu lainnya, adalah sahabat Ernie. Keduanya pergi berburu kelinci. Dalam perjalanan mereka bertemu Peter Watson, seorang anak kecil lemah yang sedang mengamati burung. Peter adalah korban favorit mereka. Dia cerdas dan sopan dan tidak seperti mereka.

Mereka memukul dan mengikat Peter. Kemudian menyeretnya ke jalur kereta api dan mengikatnya di antara rel. Saat kereta lewat, beruntung ia masih bisa melewatinya. Mereka sangat kesal dan membawa Peter ke Danau.

Di danau mereka menembak bebek. Mereka menyuruh Peter pergi ke tengah danau untuk mengambil bebek tersebut. Peter dipukul karena menolak perintah mereka.

Ernie dan Raymond sangat kejam. Bukan hanya menembak bebek, mereka juga ingin tembak angsa yang sedang bersarang. Peter segera selamatkan bayi angsa itu. Peter juga berusaha melawan mereka agar tidak menembak sarang angsa itu. Tapi sudah terlambat. Ernie malah mengatakan bisa menghidupkan angsa itu lagi. Ia memotong kedua sayap angsa dan mengikatnya ke tangan Peter. Kemudian mereka menyuruh Peter memanjat pohon dan terbang. Jika tidak Peter terus ditembaki.

Baca Juga: Sinopsis Film Flora And Son, Film Musikal Paling Menarik

Bagaimana kisah akhir Peter? Akankah Peter bisa selamat dari mereka yang sangat kejam itu?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Film Barat

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...