Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis film The Flash 2023, Ada Fakta Menariknya!

The Flash 2023_1a
The Flash 2023.

Terakhir diperbarui 11 Mei, 2024

Layar.id – Film The Flash merupakan salah satu film superhero DC Comics yang menarik dan kini hadir dalam live action. Maka, ada beberapa fakta menarik dan pemerannya secara lengkap. Kisah ini diangkat Garner Dox dan Harry Lampert ini pertama kali muncul dalam Flash Comics edisi Januari 1940. The Flash juga sebagai tokoh penting dalam DC Comics yang melengkapi seluruh super hero.

Sinopsis Film The Flash 2023

The Flash 2023_3c

The Flash 2023.

Barry Allen ingin kembali ke masa lalu agar mampu mengubah peristiwa yang terjadi di masa lalu dengan kekuatannya.

Pasalnya, hal buruk yang telah terjadi kepada keluarganya. Akan tetapi, untuk pergi ke masa lalu Barry harus beruba menjadi Flash. Dalam perjalanannya, The Flash menabrak garis waktu yang lain dan ia pun terpental di zaman yang tidak di duga.

Sementara, The Flash juga terjebak di masa ketika Jenderal Zod yang ingin melakukan pemusnahan dunia itu berkuasa. Kemudian, The Flash bertemu kembarannya ketika masih muda dan orang tuanya. Namun, kondisi dunia yang tidak terkendali membuatnya harus melawan Jenderal Zod. The Flash pun membujuk pahwalan super lainnya seperti Batman dan Supergirl untuk membantunya.

Dari ketiga pahlawan itu harus memenangkan pertarungan ini karena akan berpengaruh terhadap masa depan. Tidak hanya itu, penonton juga akan disajikan petualangan lain karena ketiganya tidak hanya harus mengalahkan Jenderal Zod saja.

Fakta Menarik Tentang Filmnya

Adapun fakta menarik dari film The Flash yang berkaitan dengan sosoknya, asal kekuatannya, jenis kekuatan supernya, kelemahan dan musuhnya. Berikut ini fakta – fakta menarik film The Flash selengkanya.

Kelima sosok The Flash dari berbagai generasi

The Flash 2023_4d

The Flash 2023.

The Flash mempunyai beberapa alter ego yang menjadikan sosoknya menarik dan berbeda dari superhero lainnya. Pasalnya, The Flash di setiap generasi dijalani oleh orang yang berbeda. Hingga kini, terdapat 5 sosok The Flash yang awalnya ada mahasiswa bernama Hay Garrick yang merupakan The Flash tahun 1938. Mahasiswa tersebut pernah bekerja sebagai pemain sepak bola kampus.

Sosok The Flash lainnya yaitu Barry Allen selaku staf forensic kepolisian. Barry Allen sebagai orang yang tenang dan santai dalam menjalani hidup. Setelah memperoleh kekuatan, ia menamakan dirinya The Flash karena mengikuti idolanya yaitu Jay Garrick.

Adapun The Flash ketiga yaitu Wallace Rudolphy West yang merupakan Iris West. Setelah Iris menikah Barry Allen, Wallace juga ikut Barry dalam laboratoriumnya. Wally memperoleh kekuatan itu dari tempat ini dan menggantikan Barry setelah Barry dibunuh.

The Flash keempat adalah Bartholomew Hendy Allen II yakni cucu Barry. Bart menderita penuaan dan akhirnya tumbuh dengan mesin virtual reality. Iris pun mengeluarkannya dengan bantuan The Flash.

Selanjutnya, Bart menjalani hidup dengan normal. Akan tetapi, Bart ditembak oleh Deathstroke dan ia berubah menjadi Kid Flash. Bart pun menamakan dirinya The Flash pasca Wally sekeluarga hilang. The Flash yang terbaru adalah wanita bernama Avery Ho.

Avery Ho ini bergabung ke Justice League of China dan melawan China White. Kemudian, setelah Barry Allen menghilang, Avery Ho juga direkrut Justice League Incarnate sebagai The Flash.

Baca juga: Sinopsis Dari Film Killer Of The Flower Moon

Kelemahan sosok The Flash dan musuh bebuyutannya

The Flash 2023_3c

The Flash 2023.

The Flash mempunyai kelemahan berupa ketidakmampuannya di suhu dingin. Sehingga kondisi dingin membuat tubuhnya berhenti, terlebih jika dibekukan. Maka, Captain Cold adalah musuh The Flash yang mampu membuat suhu menjadi sangat dingin.

Memiliki banyak kemampuan super yang mampu kalahkan Superman

The Flash memiliki banyak kemampuan super karena berlari sangat cepat. Maka, The Flash mampu menolong banyak orang dengan sangat cepat.

Kecepatan larinya mencapai 24 tredecillion kecepatan cahaya. Kecepatan lari The Flash bahkan mampu mengalahkan superman dan sebab itulah superman lebih suka terbang dibandingkan lari.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film Barat

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film

Terakhir diperbarui 21 Mei, 2024 Layar.id – Top Gun : Maverick merupakan film aksi dan petualangan Amerika. Film tersebut sebagai sekuel dari film “Top...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...