Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023, Misi Pemungkas Star-Lord

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023_1a
Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023. (Sumber: World Film)

Terakhir diperbarui 11 Mei, 2024

Layar.id – Film Guardian of The Galaxy Vol. 3 resmi tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2023. Guardians aof the Galaxyini sebuah film superhero asal Amerika yang berdasarkan komik Marvel Guardians of the Galaxy. Nah, seperti apa sinopsi dari film tersebut? Yuk simak! Para pecinta superhero Marvel kembali dapat menikmati kelanjutan kisah para Geng penjaga angkasa, Star Lord dan kawan – kawannya. Petualangan kali ini akan semakin seru karena menjadi klimaks dari petualangan para Guardian.

Penutup Trilogy Guardians of The Galaxy

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023_2b

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023. (Sumber: Film Mania)

Sebagaimana diketahui, bahwa Marvel Cinematic universi (MCU) telah memasuki fase kelima setelah Antmant and the Wasp: Quantumania.

Film seri ketiga ini garapan James Gunn yang akan menjadi penutup dari trilogy Guardian of the Galaxy. Dalam film tersebut, Guardians memulai misi untuk melindungi Rocket (Cooper) dari High Evolutionary (Iwuji).

Sutradara dari film ini yaitu James Gunn, untuk pemeran utamanya seperti Chris Pratt (Peter Quill/ Star- Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (suara Groot), Bradley Cooper (suara Rocket Raccoon) dan Karen Gillan (Nebula) kembali mengisi para daftar pemeran film Marvels Studio ini. Meskipun tetap mengusung genre action, akan tetapi di volume ketiga ini penonton akan kian dimanja dengan adanya unsur komedi, emosi hingga sci-fi.

Sinopsis Film Guardian Of The Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023_3c

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023. (Sumber: Marvel Lovers)

Sebagai pasukan penjaga angkasa, Peter Quill a.k.a Star-Lord (Chris Pratt) tetap dipercaya sebagai pemimpin para Guardian untuk melindungi galaxy sekaligus menjalankan misi penyelamatan Rocket Raccoon. Mereka juga memilih tinggal di Knowhere setelah peristiwa Avengers: Endgame di tahun 2019.

Dalam waktu yang bersamaan, Peter masih dalam kondisi berduka karena kehilangan kekasihnya Gamora (Zoe Saldana) pada petarungan Avengers: Infinity War tahun 2018.

Ternyata, Gamora masih hidup dan kali ini ia datang kembali menjadi bagian dari pasukan the Guardian. Akan tetapi, ia datang dengan memori yang sudah hilang sama sekali, termasuk dengan cerita asmaranya dengan Peter.

Misi utama dari Star-Lord dan kawan – kawannya di volume ke 3 ini semakin kompleks. Para penonton akan disuguhkan dengan perjuangan para Guardians yang melawan seorang makhluk berkekuatan super bernama Adam Warlock (Will Poulter). Makhluk ini diciptakan oleh Aisyah (Elizabeth Debicki), dimana pemimpin bangsa Sovereign yang ingin menghancurkan mereka.

Adam Warlock mendapatkan tugas dari Aisyah untuk menculik Rocket Raccon. Hal ini bertujuan untuk dibawa kepada The High Evolutionary (Chukwudi Iwuji). Seorang ilmuwan genius yang terobsesi untuk menciptakan peradaban baru di planet counter – earth buatannya. Dalam menjalankan misinya itu, The High Evolutionary membutuhkan otak yang cerdas dari Rocket.

Beruntungnya, Adam Warlock gagal dalam menculik Rocket. Akan tetapi, justru membuatnya terluka parah dan kritis. Ia kemudian kembali untuk melapor kepada Ayehsa (Elizabeth Debicki), pemimpin bangsa Sovereign, serta High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

High Evolutionary merupakan seorang ilmuwan genius yang terobsesi menciotakan peradaban baru di planet Counter- Earth. Para Guardian juga harus berjibaku menyelamatkan nyawa Rocket sekaligus bertahan dari serangan musuh tersebut. Lantas, mampukah geng Guardian menjalankan misinya kali ini?

Baca juga: Sinopsis The Equalizer 3, Denzel Washington Siap Hadapi Mafia

Tidak Ada Untuk Vol.4

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023_4d

Guardians of the Galaxy Vol. 3 2023. (Sumber: US Films)

Secara resmi, Marvel Studios belum mengatakan bahwa tidak ada Vol. 4 dari film ini. Namun, hampir semua tokoh yang terlibat dalam film tersebut mengatakan bahwa ini akan jadi sekuel terakhir.

Nah, untuk membuktikan kebenarannya tersebut, mungkin akan terjadi pada film Avengers: The Kang Dynasty yang akan tayang di bioskop pada tahun 2025 mendatang.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Sinopsis

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film

Terakhir diperbarui 21 Mei, 2024 Layar.id – Top Gun : Maverick merupakan film aksi dan petualangan Amerika. Film tersebut sebagai sekuel dari film “Top...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...