Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Standoff: Upaya Bird dan Carter Menyelamatkan Diri Dari Pembunuh Bayaran

Film Standoff
Film Standoff

Jakarta, Layar.idStandoff merupakan film thriller yang hadir pada tahun 2016 dengan disutradarai Adam Alleca sekaligus penulis skenarionya.

Film Standoff pemeran utamanya adalah Laurence Fishburne dan Thomas Jane. Di IMDb film ini mendapatkan rating 6,1 dari 10.

Untuk menonton film Standoff melalui Trans TV yang tayang pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 80 menit. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Wonder Woman: Keinginan Diana Prince Untuk Menjadi Prajurit Wanita

SINOPSIS FILM STANDOFF

 Film Standoff

Mengisahkan tentang Bird yang tidak sengaja memotret seorang pembunuh bayaran yang sedang menjalankan aksi pembunuhannya. Di saat yang bersamaan, ada Roger yang datang menghampiri Bird, tetapi tiba-tiba dibunuh oleh pembunuh bayaran.

Kemudian, pembunuh bayaran mengejar Bird yang berlari ke hutan. Saat berada di hutan, Bird pun menyelamatkan diri masuk ke rumah Carter.

Namun, pembunuh bayaran ternyata telah mengetahui bahwa Bird masuk ke rumah Carter sehingga langsung melepaskan tembakan ke arah rumah Carter.

Bird dan Carter terjebak di lantai atas karena pembunuh bayaran sedang berada di lantai bawah.

Di sini, Bird pun menceritakan tenta semua kejadian yang dialaminya kepada Carter mengapa diirinya dikejar oleh pembunuh bayaran.

Carter langsung memberikan saran agar bukti kejahatan dari pembunuh bayaran di simpan di tangki toilet. Setelah itu, pembunuh bayaran kembali melepaskan temabakan. Suara tembakan tersebut pun terdengar oleh petugas kepolisian yang kebetulan sedang berada di dekat area hutan.

Saat polisi akan menghapiri suara tembakan tersebut, mereka pun langsung dibunuh sehingga membuat Bird dan Carter tidak mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan diri.

Pemeran Film Standoff

Laurence Fishburne sebagai Pembunuh Bayaran

Thomas Jane sebagai Carter Greene

Ella Ballentine sebagai Isabelle (Bird)

Jim Watson sebagai Petugas Jerry Baker

Joanna Douglas sebagai Mara Greene

John Tench sebagai Roger

Ted Atherton sebagai Priest

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...