Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Beri Lampu Hijau Film Korea “Believer 2”

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara Baek Jong-yeol. Film tersebut datang sebagai sekuel film pertama yang rilis tahun 2018 lalu.

Believer

Film pertama mencatat 5,06 juta penonton dan mengumpulkan box office kotor sebesar $33,6 juta atau Rp497 milyar dalam karir teaternya. Namun kedatangan sekuel sedikit berbeda karena hanya akan rilis secara online.

Netflix mengatakan bahwa Believer 2 akan datang dengan pengarahan sutradara Baek Jong-yeol. Kredit sebelumnya adalah The Beauty Inside, sebuah roman fantasi hit tahun 2015 di mana seseorang mengambil penampilan fisik yang berbeda setiap hari. Pemilihan Baek Jong-yeol diharapkan dapat memberi estetika yang berbeda pada film baru ini dibandingkan dengan Believer pendahulu.

Pemeran

Pada tanggal 20 Juni, Netflix mengkonfirmasi bahwa pemeran untuk Believer 2 termasuk kembalinya pemain utama Cho Jin-woong dan Cha Seung-won. Cha saat ini sangat diminati setelah kesuksesan film 2021 Sinkhole dan serial TV yang sedang berlangsung, berjudul Our Blues.

Turut bergabung dalam kredit pemeran, aktris Han Hyo-joo, Oh Seung-hoon, Kim Dong-young dan Lee Joo-young. Adapun pemain sebelumnya Ryu Jun Yeol dan Jin Seo Yeon tidak dapat berpartisipasi dalam Believer 2. Oleh karenanya, Oh Seung Hoon akan mengambil alih peran Ryu Jun Yeol sebagai Rak.

Baca : Serba-Serbi Film Marilyn Monroe, “Blonde”

Plot

Believer adalah film thriller kriminal dengan Lee Hae Young berperan ganda sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Ceritanya tentang pengedar narkoba tingkat rendah bernama Rak (Ryu Jun Yeol) yang telah ditinggalkan oleh organisasinya. Hal itu terjadi karena dia berkonspirasi dengan polisi ambisius yang berbahaya, Won Ho (Jo Jin Woong). Mereka bersatu untuk menangkap Tuan Lee, bos yang mengelak dari kartel narkoba terbesar di Asia.

Sekuelnya melihat penyatuan kembali polisi dengan anggota geng yang tidak seperti kelihatannya. Jug ada pengenalan Han Hyo-joo sebagai Big Sword, karakter teduh lain yang memiliki wawasan tentang organisasi Lee. Adegan aksi juga datang dalam skala yang lebih besar, termasuk pertempuran di stasiun Yongsan Seoul.

Baca : “Close” Menangkan Hadiah Utama Festival Film Sidney

Laporan media Korea menambahkan bahwa produksi untuk Believer 2 akan segera mulai, dengan mengambil latar Korea dan luar negeri. Menariknya lagi, fitur spin-off saat ini sedang dalam pertimbangan. Begitu pula dengan rencana produksi untuk serial drama berjudul Believer 0 yang saat ini dalam pengembangan.

 

 

 

Sumber : www.variety.com, www.soompi.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Film Korea

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...