Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Billionaire Boys Club: Upaya Joe Hunt Untuk Membangun Perusahaan Investasi

Billionaire Boys Club
Film Billionaire Boys Club

Jakarta, Layar.id Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain Mauzner.

Film Billionaire Boys Club pemeran utamanya adalah Ansel Elgort, Taron Egerton, Kevin Spacey, Emma Roberts, Jeremy Irvine, Thomas Cocquerel, Rosanna Arquette, Cary Elwes, dan Judd Nelson. Di IMDb film ini mendapatkan rating 5,6 dari 10.

Anda bisa menonton film Billionaire Boys Club melalui Trans TV yang tayang pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 108 menit. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Sleepless: Rob Novak Menculik Anak Vincent Downs

SINOPSIS FILM BILLIONAIRE BOYS CLUB

Billionaire Boys Club

Mengisahkan tentang Joe Hunt yang memulai bisnis investasi setelah dikeluarkan dari Chicago Mercantile Exchange dengan dibantu oleh Dean Karny.

Joe Hunt adalah pria yang sangat penuh ambisi, karismatik, dan mempunyai masa depan yang cerah. Kemudian, dia masuk ke salah satu sekolah yang terkenal do Los Angeles bernama Harvard-Westlake.

Namun, karena Joe bukan berasal dari keluarga yang kaya sehingga membuatnya mengalami kesulitan dalam menyesuaikan di sekolah tersebut. Ketika dirinya berkenalan dengan Dean Karny, ternyata membuat Joe bisa beradaptasi di sekolah tersebut hingga akhirnya berhasil lulus.

Setelah itu, ternyata Joe harus berhadapan dengan masalah yang terjadi dalam karirnya sehingga membuatnya dikeluarkan dari Chicago Exchange serta mengalami kebangkrutan.

Joe pun tidak mau menyerah begitu saja, dia memutuskan untuk memulai dengan membangun perusahaan investasi. Saat akan memulai misinya itu, dia meminta bantuan kepada Dean Karny.

Joe  menceritakan tentang ide bisnisnya secara lengkap kepada Dean. Dengan koneksi yang dimiliki oleh Dean ternyata langsung mendapatkan investor sangat cepat. Investor itu bernama Scott Biltmore, merupakan pewaris perusahaan kosmetik Maybelline.

Kemudian, Ron Levin menjadi investor kedua dengan menyerahkan 5 juta dollar. Ternyata Joe dan Dean tidak mengetahui bahwa Levin adalah seorang penipu.

Pemeran Film Billionaire Boys Club

Ansel Elgort sebagai Joe Hunt

Taron Egerton sebagai Dean Karny

Kevin Spacey sebagai Ron Levin

Jeremy Irvine sebagai Kyle Biltmore

Cary Elwes sebagai Andy Warhol

Emma Roberts sebagai Sydney Evans

Billie Lourd sebagai Rosanna Ricci

Suki Waterhouse sebagai Quintana ‘Q’ Bisset

Judd Nelson sebagai Ryan Hunt

Ryan Rottman sebagai Scott Biltmore

Barney Harris sebagai Izzy – Reza Eslaminia

Waleed Zuaiter sebagai The Persian

Carmen Illán sebagai Istri Persian

Thomas Cocquerel sebagai Charlie Bottoms

Marc Mani sebagai Dr. Marc Mani Jr.

Bokeem Woodbine sebagai Tim Pitt

Rosanna Arquette sebagai Debbie Evans

Justin Arnold sebagai Carter

Billy Slaughter sebagai Loan Officer

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....