Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film Sleepless: Rob Novak Menculik Anak Vincent Downs

Film Sleepless
Film Sleepless

Jakarta, Layar.idSleepless merupakan film thriller aksi yang hadir pada tahun 2017 dengan disutradarai Baran bo Odar dan penulis skenarionya Andrea Berloff.

Film Sleepless pemeran utamanya adalah Jamie Foxx, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour, Tip “T.I.” Harris, Gabrielle Union, dan Scoot McNairy. Di IMDb film ini mendapatkan rating 5,6 dari 10.

Untuk menonton Film Sleepless melalui Trans TV yang tayang pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 95 menit. Kemudian, sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis The Veteran: Terungkapnya Kejahatan Pemerintah Oleh Robert Miller

SINOPSIS FILM SLEEPLESS

Film Sleepless

Mengisahkan tentang Vincent Downs yang merupakan seorang polisi dari Las Vegas yang telah berhasil mengungkap kasus perdagangan narkoba.

Dalam kasus tersebut, yang terlibat adalah Stanley Rubino yang merupakan anggota mafia. Memang dia akan mengantarkan paket kokain itu kepada Rob Novak. Akibat adanya penyergapan yang dilakukan Vincent Downs, membuat Rob sangat marah besar karena bisnisnya menjadi terhambat.

Agar paket kokain bisa kembali, Rob Novak pun meminta Stanley Rubino agar menculik anak Vicent. Namun, Vicent pun tidak mau mengembalikan paket kokain itu dan memilih untuk menyelamatkan anaknya dengan cara menyamar.

Saat menjalankan misinya, dia bertemu dengan Jennifer Bryant. Namun, karena merasa ada yang aneh dari Vincent Downs, membuat Jennifer Bryant langsung menangkapnya.

Pemeran Film Sleepless

Jamie Foxx sebagai Vincent Downs

Michelle Monaghan sebagai Jennifer Bryant

Scoot McNairy sebagai Rob Novak

Dermot Mulroney sebagai Stanley Rubino

Tip “T.I.” Harris  sebagai Sean Cass

David Harbour sebagai Doug Dennison

Gabrielle Union sebagai Dena

Octavius ​​J. Johnson sebagai Thomas

Tim Connolly sebagai McFerrin

Drew Sheer sebagai Anderson

Salah Barker sebagai Benik

Tim Rigby sebagai Larry

Elijah Everett sebagai Bathroom Attendant

Steve Coulter sebagai Frazzled Concierge

Chelsea Hayes sebagai Shari

Holly Morris sebagai Kelly Rubino

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

sinopsis

Layar.id – Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang...