Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis My Man is Cupid Telah Tayang Di Prime Video!

Sinopsis My Man is Cupid
Sinopsis My Man is Cupid

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid sudah lama penggemar nantikan tayangannya. Sekarang kabar bahagia untuk seluruh penggemar Jang Dong-yoon berbagai belahan dunia, drama terbarunya telah tayang di Prime Video. Jadi simak sekarang sinopsis My Man is Cupid sebelum menontonnya.

My Man is Cupid serial televisi streaming Korea Selatan merupakan produksi Moon Bo-mi di bawah HB Entertainment. Mereka gaet Nam Tai-jin sebagai sutradara dan Heo Sung-hee sebagai penulis skenario.

Angkat kisah cinta yang unik dan menarik, Jang Dong-yoon, Nana, Park Ki-woong sebagai pemeran utama. Kemudian Moon Ye-jin sebagai Yoon Si-ah, Kwon Ah-reum sebagai So-hee, Kim Do-ah sebagai Jeong-ah, dan Han So-hyun sebagai Mi-ja terlibat sebagai pemeran pendukung.

Drama My Man is Cupid menceritakan kisah cinta yang terjadi pada peri cinta dan seorang gadis manusia. Karena pertemuan antara manusia dan peri mereka tidak bisa bersatu. Namun segalanya telah berubah takdir mereka.  Lalu seperti apa takdir akhir mereka?

Nah, daripada penasaran inilah sinopsis My Man is Cupid.

Baca Juga: Sinopsis Animals, Ranbir Kapoor Pembunuh Sadis?

Sinopsis My Man is Cupid

Sinopsis My Man is Cupid

Sinopsis My Man is Cupid

Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon) adalah seorang peri yang karismatik dan mudah membuat wanita jatuh cinta padanya. Namun 500 tahun yang lalu, sayapnya terbakar. Untuk memulihkan sayapnya, ia harus melalui 27 metamorfosis. Pada hari ke 28 kisahnya dengan seorang gadis manusia dimulai. Ia terlibat dengan Oh Baek-ryun (Nana).

Oh Baek-ryun adala seorang dokter hewan dan sedang bekerja di klinik hewan. Ia adalah wanita yang cantik dan telah banyak pria jatuh cinta padanya. Namun ketika menjalin hubungan dengan pria-pria yang menyukainya, membua mereka selalu mengalami pengalaman mendekati kematian. Kemudian mereka melarikan diri dan tidak ingin bertemu dengan Oh Baek-ryun lagi.

Akibat nasik buruk itu, Oh Baek-ryun tidak pernah berkencan dengan siapapun. Hingga suatu hari ia dipertemukan dengan Cheon Sang-hyuk, pria yang sudah menjadi takdirnya.

Baca Juga: Pemeran Animals Ada Ranbir Kapoor Hingga Tripti Dimri

Namun, bisakah mereka bersama saat peri dan manusia tidak semestinya harus bersatu? Segera tonton drama My Man is Cupid sekarang juga karena telah tayang di Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.ID – Jika sebelumnya kita sudah melihat Review drama Korea terbaru My Man Is Cupid Eps 1-5, kali ini...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.Id – Drama Korea terbaru yang berjudul My Man Is Cupid telah rilis sejak 1 Desember 2023. Untuk itu...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Like Flowers In Sand tayang mulai 20 Desember 2023. Episode baru Like Flowers In Sand tayang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan perjuangan seorang pegulat ssireum yang berusaha mengembalikan kekuatannya sebagai pegulat ssireum. Drama Like Flowers In Sand akan tayang perdana pada 20...