Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis dan Pemeran Hungry Souls: From Hell, With Love (2024)

Hungry Souls From Hell, With Love (2024). Sumber: Mydramalist
Hungry Souls From Hell, With Love (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Eric Khoo telah menyelesaikan serial horor Hungry Souls: From Hell, With Love yang dibintangi oleh Christina Mok dan Danny Lee. Bakal tayang mulai 24 Maret 2024, yuk simak sinopsis dan pemeran Hungry Souls: From Hell, With Love berikut ini.

Hungry Souls: From Hell, With Love merupakan mini-seri asal Taiwan, garapan sutradara dari Singapura, Meng Ong dan Caleb Huang. Adapun serial bergenre horor dan romansa ini diproduksi oleh Zhao Wei Films dari Khoo dan CJ ENM dari Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis Simple Days, Kisah Drama Keluarga Penuh Cobaan

Pemeran Hungry Souls: From Hell, With Love

Pemeran Hungry Souls From Hell, With Love (2024). Sumber: Mydramalist

Pemeran Hungry Souls From Hell, With Love (2024). Sumber: Mydramalist

Hungry Souls: From Hell, With Love menggaet bintang ternama Taiwan, Christina Mok dan Danny Lee sebagai pemeran utama. Christina Mok akan berperan sebagai Soo Lian, roh amnesia yang ingin bersatu kembali dengan kekasihnya. Sementara itu, Danny Lee akan memerankan karakter Bao, seorang koki dengan kemampuan melihat roh.

Selain Christina Mok dan Danny Lee, ada juga aktor lainnya seperti Rexen Cheng, Low Richard, dan Pets Tseng yang siap membintangi serial ini.

Sinopsis Hungry Souls: From Hell, With Love

Berlatarbelakang selama Festival Hantu Lapar tahunan, Hungry Souls: From Hell, With Love menceritakan kisah Bao, seorang koki katering dengan kemampuan melihat roh. Setelah trauma oleh jiwa-jiwa lapar sebagai seorang anak, Bao telah belajar untuk menghindari hantu. Selain itu, ia juga menghindari risiko dikepung oleh permintaan mereka yang tak ada habisnya atau ancaman yang mengancam.

Selama festival tahun ini, Bao menemukan dirinya diikuti oleh roh wanita yang penuh teka-teki dan cantik, Soo Lian. Setelah menjadi roh yang hilang selama hampir 50 tahun, ia tidak memiliki ingatan tentang kenangan hidupnya atau kematiannya yang terlalu muda. Yang tersisa hanyalah hatinya yang sakit untuk bertemu kembali dengan kekasihnya, Hock.

Setelah menyadari bahwa Bao bisa melihatnya, jadi Lian memohon bantuannya. Upaya Bao untuk menangkalnya menjadi boomerang saat ia mengetahui bahwa masakannya tampaknya membuka misteri tersembunyi di balik kehidupan dan kematiannya yang tragis. Gangguannya yang tanpa henti membuat Bao yang tak berdaya tidak punya pilihan selain menjadi rekannya yang enggan.

Baca Juga: Sosok Han Hyo Joo Dalam Blood Free, Jadi CEO Pekerja Keras Karismatik

Apa yang terjadi kemudian adalah keterikatan yang rapsodik, emosional, dan berbahaya. Ketika duo ini mengatasi perbedaan mereka untuk mengungkap kehidupan masa lalu dan menghadapi nasib mereka, sambil berdamai dengan romansa pemula mereka.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Drama Taiwan terbaru berjudul Pandemic Pulse akan tayang dengan mengangkat kisah atau kejadian nyata di Taiwan ketika pandemi Corona tahun 2020. Penasaran...

Film

Layar.id – Untuk kalian para pecinta film dari Taiwan, atau yang biasa disebut Naga Kecil Asia pasti sudah mengenal dengan sosok penulis skenario dan...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Mom, Don’t Do That! merupakan drama Taiwan yang akan rilis pada 15 Juli 2022 yang disutradarai Lee Chun Hong dan Chen...

TV

Terakhir diperbarui 24 November, 2022 KARIR MEREDUP MEMBUAT SEORANG PENYANYI TERDAMPAR DI DESA LALU JATUH CINTA – HADIR DALAM DRAMA MY GODDESS. Jakarta, Layar.id...