Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Segera Tonton Trailer Kedua Marvel Black Panther

Black Panther

Terakhir diperbarui 23 Oktober, 2017

Marvel telah merilis sebuah trailer baru untuk film Black Panther. Trailer ini memamerkan tampilan aksi terbaru yang lebih berapi-api dari para tokoh utama film ini.

Satu lagi film Marvel yang sudah kita tunggu-tunggu, Black Panther. Trailer terbaru untuk film inipun telah diluncurkan. Video tersebut, memperlihatkan Chadwick Boseman mewujudkan identitas superheronya, Black Panther. Karakter Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, yang berusaha menggulingkan T’Challa juga disorot dalam trailer. “Saya menunggu seluruh hidup saya untuk ini,” kata Killmonger.

“Dunia akan mulai dari awal. Aku akan membakar semuanya.”

Cuplikan video kebanyakan hanya mengulangi hal-hal yang sudah kita ketahui secara garis besarnya. Misal, tentang bagaimana rumah dan kerajaan T’Challa/Black dan bagaimana Erik Killmonger ingin merobek Wakanda dari tangan pewarisnya. Tapi tidak dapat dipungkiri, visualisasi dalam trailer ini terbilang sangat keren dan menarik.

Black Panther

 

Pada acara Comic Con, trailer untuk film ini telah dilihat oleh ribuan orang yang berkunjung. Reaksi yang datang dari merekapun beragam. Kebanyakan mengatakan bahwa Black Panther merupakan salah satu film Marvel yang paling dinanti.

Ryan Coogler akan mengarahkan film yang diangkat dari naskah yang ia tulis bersama dengan Joe Robert Cole. Sementara untuk jajaran pemain, kita bisa melihat wajah-wajah aktor dan aktris Hollywood yang sudah kita kenal sebelumnya plus beberapa pemain baru.

Pemain yang turut berpartispasi di antaranya, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Black Panther sendiri akan menyambangi layar bioskop pada 16 Februari 2018.

Sinopsis

Setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, T’Challa kembali ke rumahnya di negara Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju, untuk menggantikan takhta dan mengambil tempat yang seharusnya sebagai seorang raja. Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji, saat dia tertarik pada konflik yang hebat, yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam. Ia juga dihadapkan dengan pengkhianatan dari orang-orang sekitar dan bahaya yang siap meghadangnya. Raja muda tersebut harus mengumpulkan pasukan kepercayaannya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya, serta menjamin keselamatan umat dan kelangsungan hidup mereka.

Jika dilihat, trailer terbaru ini agak ringan dari segi cerita, namun penuh dengan aksi heroik yang memacu adrenalin. Pastinya dengan adanya trailer ini, kita semakin dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di film, bukan begitu Pelayar? (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 8 Februari, 2022 Layar.id – Marvel Studios merupakan salah satu produksi film superhero ternama. Sejak tahun 2008, Marvel telah merilis 27 film...

Film

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 MULAI DARI JUMLAH EPISODE HINGGA PENGISI SUARA LENGKAP, INILAH INFORMASI PENTING SERI ANIMASI “WHAT IF…?”. Jakarta, Layar.id – Loki...

Film

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2022 “BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER” MENYAMBUT ANGGOTA BARUNYA AKTRIS NOMINASI EMMY AWARD MICHAELA COEL Jakarta, Layar.id – Michaela Coel diberitakan...