Sinetron

Lama Vakum, Rhoma Irama Akting Lagi Lewat Sinetron Doa dan Cinta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Kalian pastinya sudah mengenal artis yang berjuluk si Raja Dangdut ini, kan? Kabarnya ia akhirnya main kembali akting lagi lewat sinetron pula! Langsung simak saja ulasannya ya!

Jakarta, Layar.id – Hampir dua setengah bulan lagi, kita bakal segera memasuki bulan Ramadhan. Beberapa stasiun TV tentunya sudah mempersiapkan program acara yang bertema religius untuk bisa dnikmati oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Nah, rupanya stasiun Indosiar sudah akan siap menghadirkan drama terbaru untuk memeriahkan bulan Ramadhan ada tahun ini, yang mana judulnya adalah Sinetron Doa dan Cinta. Yang paling menarik terkait kabar sinetron baru Indosia ini adalah tentang aktor pemeran utamanya, yang tak lain adalah sang raja Dangdut, Rhoma Irama yang diketahui sudah lama sekali ia tak berakting. Dalam sinetron nya ini, ia juga bahkan mengambil posisi sebagai penyutradaraannya.

(dok: Bintang)

Tak hanya itu saja, Rhoma Irama juga akan berkolaborasi dengan orang-orang terdekatnya, seperti sang istri, Ricca Rachim serta putranya, Ridho Rhoma dalam sinetron ini. Wah, ini memungkinkan bakal jadi drama keluarga yang sesungguhnya yang dibuat ceritanya dalam bentuk sinetron ya, pelayar?

Dalam menggapi kehadiran sinetron terbaru ini, Harsiwi Achmad selaku Direktor Programming SCM mengatakan bahwa sinetron baru yang bertema keluarga yang religius ini menjadi terobosan baru bagi Indosiar, karena mampu menghadirkan sosok Rhoma Irama selama bulan Ramadhan lewat sinetron Doa dan Cinta. “Untuk pertama kalinya dan hanya di Indosiar Raja Dangdut Rhoma Irama bermain dalam serial stripping,” ungkap Harsiwi Achmad, di Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3) kemarin, seolah berpromosi.

Konsep Cerita Sinetron

Adapun konsep utama cerita dari sinetron religius ini, rupanya tak jauh-jauh dari dari kehidupan sang Haji Rhoma Irama yang sebagai musisi dandut dan juga pendakwah. Ya, sinetron ramadhan Indosiar ini akan berkisah tentang kehidupan sehari-hari Rhoma Irama sebagai musisi lalu disisipi dengan kehidupannya sebagai pendakwah yang mengisi acara keagamaan sehingga dijadikan tempat mencari solusi bagi warga sekitarnya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa sinetron Doa dan Cinta ini rencananya akan diproduksi sebanyak 35 episode dan tayang selama bulan Ramadhan 2018 nanti. Selain Rhoma Irama dan Ricca Rachim, sinetron baru Indosiar ini juga turut dibintangi Gary Iskak, Yatie Surachman, serta sejumlah artis senior dan muda lainnya.

Nah, bagi kalian yang suka dengan sosok sang raja dangdut ini, tentunya tak akan melewatkan sinetron ini pada bulan Ramadhan nanti, kan? So, tunggu dan saksikan saja nanti hanya di Indosiar tentunya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top