Connect with us

Video

[Trailer] Murder on the Orient Express: Ada Seorang Pembunuh di Antara Kita

Murder on the Orient Express

Film yang mengambil tema tentang teka-teki pembunuhan akan kembali kita saksikan dalam Murder on the Orient Express. Trailernya yang misterius juga sudah diluncurkan via online oleh 20th Century Fox.

Murder on the Orient Express akhirnya luncurkan trailer pertamaya. Trailer ini memperlihatkan sekilas para penumpang dari sebuah kereta mewah. Kita juga dapat melihat sekilas penampakan dari Johnny Depp yang juga menjadi penumpang dalam kereta ini.

“Murder on the Orient Express ini sendiri merupakan sebuah film yang diangkat berdasarkan novel karya Agatha Christie dengan judul yang sama.”

Trailer misterius ini dimulai dengan sebuah kereta api yang membawa para penumpangnya dalam sebuah perjalanan di tengah-tengah pegunungan bersalju. Para penumpang terlihat sedang berbincang dengan satu sama lain, membicarakan tentang pembunuhan.

Murder on the Orient Express

Trailer kemudian beranjak pada adegan yang sedikit mencekam, karena terdengan suara teriakan dan video seketika bernuansa gelap. “Seorang penumpang telah meninggal” ujar seseorang dalam rekaman sulih suara, yang mengindikasikan telah terjadinya pembunuhan dalam kereta tersebut.

Video kemudian menyoroti kembali satu persatu penumpang beserta keterangan tentang mereka.

Willem Dafoe seorang Professor, Sergei Polunin seorang juru hitung, Josh Gad seorang asisten, Derek Jacobi seorang kepala pelayan, Daisy Ridley seorang guru privat, Penelope Cruz seorang Misioner, Michelle Pfeiffer seorang janda, Manuel Garcia-Ruflo seorang salesman, Olivia Colman seorang pelayan, Judi Dench seorang putri, dan Leslie Odom Jr. seorang dokter.

Film ini nampaknya akan membawa kita ke dalam pencarian teka-teki, siapa sebenarnya si pembunuh di antara para penumpang kereta mewah ini.

Murder on the Orient Express

Johnyy Depp akan bermain sebagai Edward Ratchett yang malang dan kita dapat melihat Kenneth Branagh menggunakan naluri detektifnya dalam upaya memecahkan teka teki yang dilakukan sebelum pembunuhan ini terjadi lagi pada penumpang lain.

Murder on the Orient Express ini sendiri merupakan sebuah film yang diangkat berdasarkan novel karya Agatha Christie dengan judul yang sama. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 10 November mendatang.

Branagh akan menjalankan peran ganda dalam film ini. Ya, tidak hanya membintangi film, Branagh juga bertugas sebagai sutradara untuk Murder on the Orient Express. Semakin penasaran, apakah teka-teki ini dapat terselesaikan sebelum akhirnya korban lain berjatuhan? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup