Connect with us

Berita Hiburan

The Boss Baby Kembali Kuasai Posisi Puncak Box Office Minggu Ini

Posisi puncak box office minggu ini kembali diduduki oleh si bayi pintar dari film The Boss Baby. Sementara kurcaci-kurcaci biru dari Smurfs: The Lost Village hanya mampu menduduki posisi ketiga di minggu pertamanya.

Sang bayi pintar dari The Boss Baby lagi-lagi berhasil menduduki posisi puncak box office pekan ini. Film besutan Dreamworks Animation ini berhasil meraup keuntungan hingga USD26,3 juta pada minggu keduanya tayang di layar lebar. Sampai saat ini, film yang dibintangi oleh Alec Baldwin itu telah meraih keuntungan total hingga USD89,4 juta secara domestik.

Dan masih sama seperti pekan lalu, Beauty and the Beast (2017) juga masih betah berada di posisi kedua chart box office pekan ini. Film besutan Disney ini berhasil mengumpulkan penghasilan hingga USD25 juta. Yang mengejutkan, keuntungan Beauty and the Beast hingga saat ini mencapai total USD977,4 juta. Hanya tinggal sedikit lagi film yang dibintangi Emma Watson ini akan meraih penghasilan total hingga USD1 miliar.

Box Office

Smurfs Hanya Mampu Mencapai Posisi Ketiga di Chart Box Office Minggu Ini

Sementara itu, kurcaci-kurcaci biru dari Smurfs: The Lost Village hanya mampu mencapai posisi ketiga dari chart box office pekan ini. Film animasi 3D yang diangkat dari komik asal Belgia itu hanya berhasil meraih penghasilan USD14 juta pada minggu pertamanya di layar lebar. Hal ini nampaknya bertentangan dengan apa yang diharapkan para insan yang berada di balik produksi film Smurfs. Smurfs: The Lost Village memiliki harapan yang tinggi dapat menyusul kesuksesan dua film sebelumya, yaitu The Smurfs dan Smurfs 2.

Sementara itu pendatang baru, Going in Style memasuki chart box office dan langsung melesat di posisi keempat. Film yang dibintangi oleh Morgan Freeman, Michael Caine dan Alan Arkin ini berhasil meraih pendapatan sejumlah USD12,5 juta. Film ini sendiri menceritakan tentang tiga orang pensiunan yang memutuskan untuk merampok sebuah bank ketika mereka mengalami masalah keuangan yang serius.

Box Office

Sang Pendatang Baru, Going In Style Langsung Melesat di Posisi Keempat

Duduk di posisi kelima, ialah film Ghost in the Shell. Film yang dibintangi Scarlett Johansson ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD7,4 juta pada minggu keduanya tayang di layar lebar.

Berikut daftar lengkap penghuni chart box office pekan ini:

  1. “The Boss Baby” – USD26,3 juta
  2. “Beauty and the Beast (2017)” – USD25 juta
  3. “Smurfs: The Lost Village” – USD14 juta
  4. “Going in Style” – USD12,5 juta
  5. “Ghost in the Shell” – USD7,4 juta
  6. “Power Rangers” – USD6,2 juta
  7. “Kong: Skull Island” – USD5,8 juta
  8. “Logan” – USD4,1 juta
  9. “Get Out” – USD4 juta
  10. “The Case for Christ” – USD3,3 juta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Film

Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Film

“No Time to Die” Bakal Rilis November 2020 “No Time to Die” Bakal Rilis November 2020

Jadwal Rilis Terbaru Film “No Time to Die” – November 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup