Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Poster The Batman Terbaru Miliki Konsep ‘Why So Serious’ The Dark Knight

poster-terbaru-the-batman-2022

Last updated on 12 Maret, 2022

Layar.id – Film The Batman telah mengeluarkan poster terbaru dengan konsep The Dark Knight. Selain trailer, poster juga mampu memberikan informasi dan daya tarik tersendiri untuk menonton film. Poster terbaru The Batman karya Matt Reeves ini mengingatkan pada poster film The Dark Knight dengan graffiti joker bertuliskan ‘Why so serious?’.

Pada bulan-bulan menjelang rilis pada 2008, The Dark Knight merilis beberapa poster menonjol yang menutupi desain asli dengan grafiti dari Joker Heath Ledger, yang mencoret-coret frasa ‘Why so serious?’. Namun alih-alih coretan Joker, poster baru The Batman menuliskan frasa penjahat utama film, The Riddler.

poster batman dalam The Batman

The Batman – Warner Bros

Baca juga: TV Seri Percy Jackson Dapat Lampu Hijau Dari Disney+

Bercoretkan frasa ‘Unmask The Truth’, Warner Bros merilis empat poster menampilkan karakter utama, Batman yang diperankan Robert Pattinson, Catwoman, Penguin, dan Riddler (diperankan oleh Zoe Kravitz, Colin Farrell, dan Paul Dano).

Terakhir kali melihat Batman melawan Riddler berada dalam film Batman Forever (1995) yang dimainkan oleh Jim Carrey.

Tapi alih-alih menjadi kriminal goofball yang bersikap konyol seperti sebelumnya, penjahat utama The Batman ini terinspirasi Zodiac Killer yang menargetkan warga elit Gotham City dalam upaya mengungkap korupsi.

Memiliki tujuan utama untuk mengungkapkan kebenaran ‘unmask the truth’ menggunakan teka-teki yang menakutkan untuk mengejek Batman dan GCPD.

poster catwoman

Catwoman – Warner Bros

The Batman tidak akan mengulangi kisah asal Bruce Wayne. Latar belakang film ini dimulai tahun kedua memerangi kejahatan dimana masih berusaha untuk menjaga keamanan Gotham City.

Batman tidak akan sendirian melawan Riddler, lawannya yang paling berbahaya. Dia akan dibantu oleh Selina Kyle alias Catwoman, seorang pekerja klub malam dan pencuri kucing yang berakhir menjadi penjahat bertopeng.

Baca juga: Daftar Film Hollywood Pilihan Februari 2022

poster The Riddler

The Riddler – Warner Bros

Meski The Riddler adalah penjahat utama di film ini, tapi dia tidak sendirian. Oswald Cobblepot alias The Penguin juga akan hadir untuk memberikan masalah pada film. Nantikan bagaimana dia akan bersekutu dengan Riddler.

Film ini akan menunjukkan seri live-action spin-off yang berpusat di Departemen Kepolisian kota Gotham (GCPD).

Matt Reeves ingin mengeksplorasi kemampuan detektif Batman. Dimana sang superhero tidak disebut sebagai detektif terhebat di dunia tanpa alasan.

Meskipun sedikit dari cerita sudah banyak diketahui, tapi tetap bisa dikatakan bahwa film The Batman tidak mengikuti kontinuitas DC Extended Universe.

Film ini menciptakan dunia filmnya sendiri. Sebagai penulis naskah, Matt Reeves bersama Peter Craig berhasil memberikan sisi yang akrab sekaligus unik dan baru pada Batman.

The Batman bisa ditonton saat rilis di HBO Max pada 4 Maret 2022.

 

Sumber: Cinemablend, The Indian Express

Foto: Warner Bros dan berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...