Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Family Switch, Komedi Keluarga Di Musim Natal

Sinopsis Family Switch, Film Barat Komedi Tentang Jiwa Tertukar
Sinopsis Family Switch Tayang Di Netflix 30 November 2023

Layar.id – Mendekati musim Natal, tentu salah satu identik dari musim Natal adalah banyaknya film bertemakan Natal pada keluarga. Dengan salah satu paling identiknya adalah film Home Alone yang selalu di tayang setiap musim Natal. Hal itu membuat beberapa sutradara berusaha membuat film bertemakan keluarga di musim Natal dengan gaya mereka masing-masing.

Salah satunya adalah Family Switch, film Netflix dengan genre keluarga dan komedi. Film ini memiliki konsep keluarga yang berusaha merayakan Natal di tengah kesibukan masing-masing. Hingga suatu ketika anggota keluarga tersebut bertukar tubuh satu sama lain selama penyelarasan planet yang jarang terjadi.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Jennifer Garner, Ed Helms, Braddy Noon dan Emma Myers. Film Family Switch ini di sutradarai oleh sutradara McG dan tayang perdana pada 30 November 2023 di Netflix.

Baca juga: Sinopsis Family Switch, Film Barat Komedi Tentang Jiwa Tertukar

Review Family Switch

Review Family Switch Sumber: Fangirlish

Hal unik tentang keajaiban yang terjadi pada keluarga Walker harus melewati pagi mereka dengan jiwa yang tertukar. Namun yang menarik disini adalah bukan hanya keluarga Jess saja yang jiwanya tertukar, melainkan peliharaan mereka yang juga tertukar dengan adik paling kecil mereka, Pickles. Bagaimana dari film tersebut, mereka berhasil menampilkan banyak adegan Pickles yang menjadi Miles dan Miles yang menjadi Pickles.

Dengan bantuan CGI, film ini totalitas dalam menampilkan hal lucu untuk adegan Pickles dan Miles. Selain itu hal lucu lainnya di tambah ketika seluruh keluarga baru mengetahui kebiasaan unik masing-masing mereka. Dalam segi akting, para aktor dan aktris berhasil menampilkan secara totalitas peran mereka masing-masing. Terlebih lagi ketika jiwa mereka tertukar, para aktor dan aktris semakin bekerja keras untuk dapat mendalami karakter mereka.

Dalam segi alur cerita, film Family Switch juga berhasil menampilkan cerita yang unik dan inti cerita yang jelas. Dengan komedi yang dilakukan keluarga Walker lewat adegan mulai dari Jennifer Garner yang luwes dan dekat dengan teman kantornya. Namun ketika jiwa mereka tertukar, Garner membuat kekacauan dengan melakukan hal unik. Untuk Review Family Switch nilainya 4,5/5.

Baca juga: Pemeran Family Switch Film Keluarga Tayang 30 November!

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix luncurkan film drama keluarga pada 30 November 2023 tentang satu keluarga mengalami pertukaran jiwa. Film berjudul Family Switch salah satu film...

Sinopsis

Layar.id – Netflix kembali luncurkan kabar terbaru di bulan November ini dengan cerita yang menyegarkan. Sebuah film barat komedi yang menceritakan tentang jiwa tertukar...