Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Para Bintang Seri Netflix Live Action Avatar The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender

Jakarta, Layar.id – Dari semua serial animasi masa kanak-kanak yang lahir di tahun 90-an dan awal 2000-an, hanya sedikit yang pernah diakui secara kritis dan dipuja secara global seperti Avatar: The Last Airbender.

Pada tahun 2018, Netflix memesan remake serial live-action yang akan menampilkan pemeran aktor dari latar belakang Asia.

Namun proyek itu mengalami beberapa kendala.

Disebutkan bahwa pencipta Avatar, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko mengundurkan diri dari proyek tersebut dengan alasan perbedaan kreatif dengan Netflix.

Di awal musim panas ini, Netflix mengungkapkan pemeran utama untuk serial live action Avatar: The Last Airbender.

Baca juga: Trailer Spider-Man No Way Home Ungkap Para Penjahat

PEMERAN RAJA API

Daniel Dae Kim

Daniel Dae Kim

Avatar: The Last Airbender memiliki banyak karakter ikonik, tetapi jika menyangkut penjahat, Fire Lord Ozai jelas merupakan penjahat yang paling menakutkan.

Bagaimanapun, kiprah Aang di seluruh seri adalah untuk mengalahkan tiran menakutkan dari Negara Api.

Sekarang, Netflix akhirnya menemukan aktor yang akan memainkan peran Raja Api yang haus kekuasaan untuk adaptasi live-action mereka.

Adalah bintang Lost and Hellboy, Daniel Dae Kim. Aktor Korea-Amerika tersebut akan bergabung dengan jajaran pemain yang diumumkan Netflix Agustus lalu.

Dalam serial Nickelodeon asli dari pencipta Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, Raja Api Ozai adalah pemimpin Negara Api.

Yaitu pemimpin yang mengganggu perdamaian antara keempat negara ketika ia memutuskan untuk menaklukkan dunia.

Raja Api Ozai adalah juga ayah dari Pangeran Zuko dan Putri Azula yang kejam.

PEMERAN LENGKAP LIVE ACTION AVATAR THE LAST AIRBENDER

Pemeran utama seri ini Aang muda adalah aktor Filipina-Kanada Gordon Cormier yang pernah membintangi (Lost In Space, The Stand).

Kiawentiio Tarbell (Anne with an E) akan memerankan Katara, sementara kakaknya Sokka akan diperankan oleh Ian Ousley (13 Reasons Why, Young Sheldon).

Zuko akan diperankan oleh Dallas Liu (Marvel’s Shang Chi and the Legend Of The Ten Rings).

Pada 17 November, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah menemukan anggota pemerannya untuk karakter Paman Iroh, Gyatso, dan Komandan Zhao.

Memimpin tambahan pemeran baru adalah Paul Sun-Hyung Lee (Kim’s Convenience) sebagai Paman Iroh, pensiunan jenderal Negara Api dan mentor yang bijaksana untuk Zuko (Liu).

Lim Kay Siu (Anna and The King) akan memerankan Gyatso, seorang biksu Pengembara Udara yang merupakan penjaga Aang (Cormier).

Terakhir, Ken Leung (Vanilla Sky, Red Dragon) akan memerankan Komandan Zhao, seorang perwira Negara Api yang licik yang ingin meningkatkan karirnya melalui segala cara yang diperlukan.

Casting untuk karakter terkenal lainnya dalam seri – seperti Toph dan Azula – belum diumumkan.

Michael Goi (American Horror Story), Roseanne Liang (Shadow In The Cloud) dan Jabbar Raisani (Lost In Space) akan berperan sebagai sutradara.

Goi dan Liang juga akan menjadi produser eksekutif serial ini.

Go-Inside-Avatar-The-Last-Airbenders-Live-Action-Reimagining

Go-Inside-Avatar-The-Last-Airbenders-Live-Action-Reimagining

Baca juga: Trailer Turning Red: Pusingnya Menjadi Panda Merah Raksasa

PLOT CERITA

Aang adalah orang terakhir yang selamat dari suku pengendali udara – dan Avatar titular – ditemukan membeku di dalam balok es.

Begitu dia dibebaskan, dia harus belajar dan menguasai keempat elemen – Udara, Air, Bumi, dan Api – untuk mengalahkan Raja Api Ozai.

Dengan bantuan pengendali air muda Katara dan saudara laki-lakinya Sokka, mereka membebaskan dunia dari kekuasaan yang otoriter.

Mengikuti kesimpulan dari seri aslinya, sekuel bernama Avatar: The Legend Of Korra ditayangkan antara April 2012 dan Desember 2014.

Maka sequel ini mengikuti perjalanan pengendali air Korra untuk menjadi Avatar setelah kematian Aang 70 tahun setelah peristiwa seri aslinya.

Avatar: The Last Airbender diperkirakan akan dirilis di Netflix pada akhir 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...