Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Selena Gomez Merilis Film Dokumenter “Selena Gomez: My Mind & Me”

selena gomez my mind & me
Film Dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me (sumber: Apple TV+)

Layar.id Selena Gomez menceritakan kisah hidupnya melalui film dokumenter yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me. Para Selenator (sebutan penggemar Selena Gomez) tentunya telah menantikan film ini.

Hal yang menarik dari film ini adalah tanggal perilisan trailernya bertepatan dengan Hari kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober lalu.

Pelayar dapat menonton Selena Gomez: My Mind & Me mulai 4 November 2022 di Apple Tv+.

Selena Gomez bukanlah selebriti pendatang baru. Ia telah aktif menunjukkan karyanya melaui film dan lagu sejak usianya 10 tahun.

Diproduseri oleh produser yang sama dalam film dokumenter Billie Elish: The World’s a Little Blurry yang mana masuk dalam nominasi Emmy Awards.

Alek Keshihian juga ikut serta dalam film dokumenter ini sebagai sutradara. Dia menulis dokumenter ini bersama Paul Marchand.

Baca juga: Dokumenter “Semesta” Adakan Pemutaran Khusus di 6 Kota

Mengisahkan Perjalanan Karir Selena Gomez

selena gomez my mind and me

Selena Gomez: My Mind & Me akan menceritakan sepak terjang Selena dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.

Mengawali karir sejak usia 10 tahun, serial anak-anak Barney&Friends melambungkan namanya sebagai aktris sekaligus penyanyi. Lagu-lagunya menjadi sangat populer di industri hiburan Amerika.

Film dokumenter berdurasi 95 menit ini akan tampil dengan konsep wawancara dan dokumentasi pribadinya sejak kecil hingga foto terbarunya saat ini.

Selena Gomez mencapai puncak kejayaanya ketika membintangi serial televisi produksi Disney. Ia berperan sebagai Alex Russo dalam serial Disney Channel Wizads of Waverly Place.

Namun ditengah klimaks kepopulerannya ini Selena juga mendapati banyak cobaan. Salah satunya pada 2016, ia berjuang untuk sembuh dari penyakit Lupus.

Pada 2018 ia mendapat cobaan kembali, Selena sering mudah merasa cemas dan depresi.

Kemudian pada 2020, barulah Selena mengungkapkan jika ia juga didiagnosis gangguan bipolar. Sejak itulah ia sering menyuarakan tentang bipolar.

Respon Penonton

Selena Gomez mengumumkan film dokumentarnya melalui video tayangan singkat yang ia unggah di akun instagramnya.

Film ini tayang perdana dalam AFI Fest pada 2 November 2022 di TCL Chinese Theatre di Hollywood.

Sejak penanyangan, Selena Gomez: My Mind & Me mendapat respon positif yang cukup tinggi. Website Rotten Tomatoes melaporkan 94% menerima dari 17 peninjau. Metracritic menilai bahwa film ini menerima skor 67 dari 100.

Original Soundtrack (OST) dalam film ini juga dinyanyikan sendiri oleh Selena Gomez.

Judul lagu original soundtrack memiliki judul yang sama dengan filmnya yaitu My Mind & Me. Lagu ini seolah curahan hati yang lama terpendam. Melalui lagu ini, Selena memberitahu publik jika ia telah lama memendam kedemasan ini dan sering kali berperang sendiri dengan pikirannya.

Dokumenter ini merupakan kerja sama kedua antara Selena Gomez dan Alek Keshihian. Sebelumnya keduanya pernah terlibat dalam proyek video klip lagu Selena yang berjudul Hands to Myself.

Pelayar dapat menyaksikan trailer Selena Gomez: My Mind & Me yang dibagikan kanal Youtube Apple TV+ dibawah ini:

 

Sumber : berbagai sumber

Foto: @selenagomez/instagram, Apple TV+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – AppleTV+ merilis poster pertama film Ghosted, yang akan dibintangi oleh Chris Evans dan Ana de Armas. Awalnya, film ini akan menghadirkan para...

Film

Jakarta, Layar.id – Saatnya kembali melirik film garapan anak bangsa terbaru di bulan ini. Adalah Semesta, fitur dokumenter yang akan mendapatkan layar di enam...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....

Film

Jakarta, Layar.id Kabar baik bagi Pelayar penggemar K-Pop SEVENTEEN, karena grup akan segera merilis film perdana mereka bertajuk SEVENTEEN Power of Love : The...