Connect with us

Film Barat

Mungkinkah Master Yoda Kembali di Star Wars: The Last Jedi?

Star Wars: The Last Jedi

Sosok Master Yoda masih dipertanyakan apakah akan kembali muncul dalam Star Wars: The Last Jedi, dan semua pertanyaan itu masih misteri.

Akankah Master Yoda akan kembali dalam Star Wars: The Last Jedi? Dalam sebuah interview pada SXSW, Frank Oz yang memerankan Yoda dalam film klasik Star Wars diberikan pertanyaan mengenai kemungkinan ini.

“Jawaban Oz menimbulkan berbagai spekulasi jika Yoda mungkin akan kembali di The Last Jedi. Ia mungkin akan tampil sebagai Force Ghost sebelum akhirnya menjadi Jedi”

Ketika ia menjawab pertanyaan, ia memilih untuk memberikan jawaban yang misterius. Ia tidak mengkonfirmasi kemungkinan ini, namun ia juga tidak menyangkal kemungkinan ini bisa saja terjadi.

“Saya merasa seperti seorang tawanan perang di sini, dan saya hanya bisa memberimu nama saya, peringkat dan nomor seri,” tutur Oz dalam wawancaranya. “Dan jika mau jujur kepada orang-orang yang bertanya pada saya, dan kepada keluarga saya, saya harus jujur bahwa saya sudah diperintahkan untuk tidak membicarakan tentang ini,” imbuhnya.

Star Wars: The Last Jedi

Belum Ada Konfirmasi tentang Master Yoda

Jawaban Oz menimbulkan berbagai spekulasi jika Yoda mungkin akan kembali di The Last Jedi. Ia mungkin akan tampil sebagai Force Ghost sebelum akhirnya menjadi Jedi. Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi mengenai penampilan Yoda dalam episode kedelapan dari Star Wars Saga.

Sementara itu, Star Wars: The Last Jedi direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 15 Desember 2017 mendatang. Mark Hamill akan kembali memainkan perannya sebagai Luke Skywalker dalam film ini dan Carrie Fisher telah menyelesaikan proses syuting untuk adegannya sebagai Princess Leia.

Star Wars: The Last Jedi

Terus Muncul Spekulasi Kemungkinan Kembalinya Yoda

Bintang-bintang lain yang juga akan kembali dalam film ini termasuk Adam Driver, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis. Sementara itu ada juga nama-nama baru yang bergabung ke dalam daftar pemain seperti Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Disney Gallery: The Mandalorian”, Behind The Scenes The Mandalorian!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Film

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup