Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Little Mermaid (2017) : Kisah Seru Putri Duyung Modern

The Little Mermaid (2017)

Terakhir diperbarui 10 Mei, 2022

The Little Mermaid (2017) menceritakan tentang seorang gadis muda yang melakukan perjalanan untuk menemukan wujud nyata dari putri duyung.

Trailer pertama untuk film live-action The Little Mermaid (2017) telah dirilis. Tidak seperti film Disney pada umumnya, versi The Little Mermaid terbaru ini berdasarkan dongeng karya Hans Christian Andersen dari judul yang sama dan diproduksi oleh Conglomerate Media dan Kingsway Productions.

“Film ini akan dibintangi oleh Shiley MacLaine, Poppy Drayton, William Moseley, Loreto Peralta dan Gina Gershon”

Film ini akan dibintangi oleh Shiley MacLaine, Poppy Drayton, William Moseley, Loreto Peralta dan Gina Gershon. Seperti yang dikutip dari aceshowbiz, film ini akan menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Elle (Loreto Peralta) dan kakak laki-lakinya (William Moseley) yang melakukan perjalanan ke Mississippi untuk menemukan wanita cantik yang dipercayai adalah wujud nyata dari putri duyung.

The Little Mermaid (2017)

Elle Bertemu dengan Putri Duyung di Pertunjukkan Sirkus

Pada awal trailer The Little Mermaid (2017), karakter yang diperankan oleh MacLaine membacakan cerita kepada cucunya dongeng mengenai putri duyung. “Putri duyung itu tidak nyata,” ujar salah satu gadis kecil. MacLaine membalasnya, “Kamu tidak akan berkata begitu jika kamu pernah bertemu salah satunya”.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Cam yang dikirim oleh bosnya ke sebuah kelompok sirkus di kota kecil di Mississippi. Cam diperintahkan untuk melaporkan cerita mengenai Miracle Mermaid Elixir dalam sirkus tersebut.

Selama Cam dan adiknya Elle menjelajahi sirkus, mereka melihat seorang wanita cantik yang dipajang dalam sebuah akuarium besar. Cam dan Elle kemudian menjadi teman dengan wanita yang dipercayai sebagai wujud nyata dari putri duyung tersebut.

The Little Mermaid (2017)

The Little Mermaid (2017) Akan Tayang Pada Musim Panas Mendatang

Seiring berjalannya waktu, kehidupan sang putri duyung terancam. Cam dan Elle pun mencoba segala hal terbaik yang dapat mereka lakukan untuk menyelamatkan putri duyung.

The Little Mermaid digarap oleh Swen Group untuk distribusi internasional. Chris Bouchard bertugas sebagai asisten sutradara bersama dengan Blake Harris, yang juga menulis skenario berdasarkan dongeng karya Hans Christian Andersen. Film ini akan segera menghiasi layar lebar di Amerika Serikat pada musim panas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...