Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

HBO Rilis Teaser Serial Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7 sudah dipastikan bakal tayang pada 16 Juli 2017 mendatang, bahkan pihak HBO sudah merilis video teaser dari serial terbaru ini.

Pihak HBO resmi mengumumkan tanggal tayang perdana musim terbaru serial Game of Thrones. Ya, tayangan perdana Game of Thrones season 7 bakal hadir di channel HBO pada 16 Juli 2017 mendatang. Diketahui, tanggal rilis tersebut memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Game of Thrones.

“Tidak hanya itu, bahkan sudah ada lebih 100 ribu fans serial ini yang menonton secara live streaming dari laman facebooknya!”

Hal tersebut terlihat pada membanjirnya komentar para fans pada laman facebook serial ini, yang kebanyakan menebak-nebak tentang season 7 itu sendiri, terutama tanggal rilisnya di HBO. Tidak hanya itu, bahkan sudah ada lebih 100 ribu fans serial ini yang menonton secara live streaming dari laman facebooknya!

Game of Thrones Season 7

Para Bintang serial Game of Thrones

Serial peraih Golden Globes dan Emmy Awards ini sebelumnya memang mengalami penundaan tanggal penayangan untuk musim ke tujuh. Hal itu dikarenakan demi kesempurnaan konsep setting cerita Game of Thrones season 7 ini, yang lebih banyak menggambarkan suasana musim dingin dari Westeros. Oleh karena itulah, season 7 ditunda tayangan perdananya dari musim semi ke musim panas nanti.

Dan rupanya HBO tidak hanya mengumumkan tanggal rilis tayangan Game of Thrones season 7, tetapi juga menampilkan video teaser terbaru serial itu sendiri. Di teaser tersebut, secara keseluruhan menampilkan kunci tema “Sigils” yang cukup mampu membuat para fans merinding sekaligus penasaran.

Salah satu bintang serial ini, Maisie Wiliams sempat membocorkan sedikit cerita di season 7 ini. “Kami akan menuju klimaks dan ini akan berakhir. Ini menyenangkan. Saya benar-benar seperti di akhir musim lalu saat semuanya dirancang bagaimana kisah ini akan berakhir,” kata Williams.

Game of Thrones Season 7

Salah aksi Petualangan Karakter ‘Game of Thrones’

Selain itu, Presiden HBO, Casey Bloys juga mengeluarkan pernyataannya terkait cerita season 7 Game of Thrones. “Kami (HBO dan DB Weiss serta David Benioff) telah membicarakan ini (peluang spin-off). Ini bukan sesuatu yang saya tentang namun harus masuk akal secara kreativitas,” kata Casey Bloys. “Saya tidak yakin mereka akan memikirkan ini menjelang produksi (musim ke-tujuh). Kami terbuka untuk peluang itu, mereka pun tidak menolaknya, namun ada rencana yang lebih konkret saat ini,” lanjutnya, lagi. DB Weiss dan David Benioff merupakan pencipta serial Game of Thrones.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Video

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Trailer terbaru House of the Dragon dirils HBO, serial yang merupakan prekuel dari serial Game of...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...