Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Lily Collins dan Jesse Plemons Disekap Di Rumah oleh Jason Segel Dalam Film Netflix, Windfall

Windfall - Netlix
Windfall - Netlix

Terakhir diperbarui 21 Maret, 2022

Layar.id – Salah satu projek terbaru Netflix, Windfall baru saja merilis trailer pertama. Dibintangi oleh Lily Collins, Jason Segel dan Jesse Plemons dengan sentuhan thriller psikologis yang menegangkan.

Dengan pembuatan film bergaya noir, Windfall mengisahkan seorang miliarder teknologi (Jesse Plemons) dan istrinya (Lily Collins) yang tiba di sebuah rumah villa saat berlibur. Bersamaan dengan kedatangan mereka, rumah ini dimasuki oleh perampok (Jason Segel).

Windfall ditulis oleh Justin Lader dan Andrew Kevin Walker berdasarkan cerita dari Segel dan disutradarai oleh Charlie McDowell. Cerita ini terinspirasi dari situasi pandemi saat ini yang terkurung di dalam rumah.

Baca juga: Dokumenter Pamela Anderson Akan Mendarat di Netflix

Windfall - Netflix

Windfall – Netflix

Winfall Terinspirasi dari Pandemi

“Bagi saya, apa yang saya pikir menarik dari cerita ini adalah perasaan terkurung di rumah Anda sendiri,” jelas McDowell tentang filmnya. “Kami selalu membayangkan rumah sebagai tempat berlindung yang aman bagi dunia luar. Tapi disini kami ingin menunjukkan bagaimana jika tempat itu diserang dan tidak aman lagi?”

“Dan saya pikir, itulah yang terjadi pada kami selama pandemi ini. Kami terjebak dalam batas-batas ruang kami sendiri, dan semuanya terasa menakutkan. Setiap orang melewati dan mengalami dengan perasaan yang berbeda, tetapi kami semua memiliki hubungan yang sama tentang hal itu. Beberapa orang mengalaminya jauh lebih buruk daripada yang lain, tetapi kita semua mengerti dan merasakannya.”

Film ini menunjukkan bagaimana pengaruhnya pada ketiga karakter utama dan bagaimana mereka menghadapinya dengan cara yang berbeda.

“Ceritanya benar-benar mengekspos kita bertiga,” ungkap Collins.

“Kita semua memiliki kekurangan, dan cerita ini menunjukkan dan menggali bagaimana kekurangan itu muncul dan tidak ada seorang pun dari kita yang tidak bersalah. Saya rasa ini bicara tentang pilihan, apa yang kita pilih dan tidak itu membuat kita berada di jalur yang spesifik. Saat keadaan berubah itu akan mengubah arah dan perspektif kita tentang diri sendiri dan dunia.”

Simak trailernya berikut ini;

Karakter dalam Film

Adapun ketiga karakter utama tidak diberi nama. Lily Collins berperan sebagai ‘Istri’, Jesse Plemons sebagai ‘CEO’ dan Jason Segel sebagai ‘Nobody’.

McDowell mengatakan dia dan kolaboratornya ingin penonton memasukkan perasaan mereka sendiri ke trio fiksi ini. “Kami ingin penonton memproyeksikan apa yang mereka inginkan ke karakter, kami tidak ingin menyuapi penonton dengan memanipulasi mereka untuk merasakan hanya satu cara.”

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Rescued by Ruby Dibintangi Grant Gustin

Jason Segel juga mengungkapkan mengenai karakternya yang sangat begitu dekat dengan situasi pandemi. “Saya pikir dia (karakternya) adalah seorang pria yang merasakan hal yang sama dengan kebanyakan kita, dimana kehidupan rasanya tidak masuk akal dan tidak adil. Seperti pandemi, di saat semua harus berjuang, tapi yang realita para miliarder semakin kaya. Ini tidak adil dan menyebalkan. Tidak masuk akal, sehingga saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadi saya pikir itulah yang memotivasi karakter saya.”

Proses syuting dan editing dilakukan selama pandemi, dan Windfall siap debut di Netflix pada 18 Maret.

McDowell menjelaskan ini adalah hasil yang pas untuk film thriller. “Karena pandemi, film ini ada. Kemudian film ini dibagikan melalui Netflix ke seluruh dunia, dan sekali lagi orang-orang akan menontonnya di rumah mereka – saya pikir itu ide yang menarik dan tempat yang sempurna untuk film ini.”

 

Sumber: Entertainment Weekly, ThePlaylist

Foto: Youtube, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...