Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Leonardo DiCaprio Main Manson Movie Milik Quentin Tarantino

DUO KOLABORASI ANTARA PEMAIN FILM LEONARDO DICAPRIO DAN SUTRADARA QUENTIN TARANTINO AKAN DAPAT KITA SAKSIKAN LAGI DALAM MANSON MOVIE.

Jakarta, Layar.id – Setelah memenangkan piala Oscar pada tahun 2016 lalu, akhirnya Leonardo DiCaprio akan kembali bermain di layar lebar. Ia juga akan kembali bekerjasama dengan sutradara kelas berat Quentin Tarantino. Ingatkah Pelayar, kapan DiCaprio dan Tarantino mengerjakan proyek bersama? Mereka terakhir berkolaborasi dalam Django Unchained (2012), film tentang perbudakan dimana kita bisa melihat efek visual darah yang mengalir segar.

Leonardo DiCaprio dalam film Django Unchained.

Nilai tambah Dicaprio karena penampilannya di Revenant (2015) hasil karya Alejandro G. Inarritu. Deadline Hollywood pertama kali melaporkan berita tersebut. Isu lainnya, Tom Cruise dan Brad Pitt dikatakan akan memainkan dua peran utama. Sebuah peran juga telah ditulis untuk Al Pacino, yang belum menandatangani kontrak. Menurut kabar yang beredar, Tarantino juga telah meminta Margot Robbie untuk memainkan peran Sharon Tate. Jennifer Lawrence juga telah dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Film terbaru Tarantino ini mengambil kisah Charles Manson dan film ini akan menjadi proyek ke-9 Tarantino. Film ini diproduseri oleh Harry Heyman (Harry Potter), Tarantino dan Shannon McIntosh. Hebatnya, Sony Pictures mengalahkan beberapa penawar, termasuk pesaing-pesaing terberatnya, Warner Bros dan Paramount untuk hak atas film tersebut. Manson Movie mulai diproduksi tahun ini dan ditetapkan dengan kredit pajak produksi California sebanyak USD 18 juta.

Film ini rencananya akan memasuki bioskop pada 9 Agustus 2019. Tanggal rilisnya bertepatan dengan peringatan 50 tahun (1969) pembunuhan Tate di tangan keluarga Manson, yang terjadi di California. Tarantino, sutradara tersebut mengatakan kepada media bahwa ini bukan film biografi, tapi merupakan film ensemble yang dibuat pada masa lampau ketika Manson dan anggota kultusnya melakukan tindakan kekerasan brutal yang mengerikan. Charles Manson dikatakan sebagai “karakter latar belakang” dalam plot, sama seperti Adolf Hitler dalam film Tarantino, Inglourious Basterds (2009).

“Manson Movie merupakan film pulp fiction-esque yang terjadi di Los Angeles 1969, selama musim panas saat terjadi pembunuhan Manson.”

Sejarahnya, Tate dan sejumlah temannya terbunuh atas perintah Charles Manson. Pembantaian tersebut dilakukan bersamaan dengan pengadilan dan hukuman Manson. Pembantaian tersebut membuahkan hasil seperti memikat negara dan dokumenter yang diilhami, memberi Manson beberapa teman pena, hingga memicu pertarungan aneh atas tubuhnya setelah kematiannya pada bulan November. Mengetahui latar belakang Manson sebagai ketua kultus tertentu, ternyata banyak yang sangat terpengaruh oleh dirinya. Cukup dipandang aneh bukan di mata orang awam?

Nantikan informasi lebih lanjut seputar film ini ya Pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu fim baru yang rilis di Bulan Desember ini berjudul Don’t Look Up. Sebuah film yang hadir dengan daya tarik...

Film

Last updated on 19 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Judul film horror baru garapan sutradara Edgar Wright, Last Night in Soho, akan segera hadir...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

Film

“ANOTHER ROUND” BARU SAJA MENDAPATKAN GELAR BEST INTERNATIONAL FEATURE FILM DARI ACADEMY AWARDS TAHUN INI. Jakarta, Layar.id – Film dari negara Denmark ini dilaporkan...