Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Gantikan Jugglers, Radio Romance Kim So Hyun Siap Tayang

drama Korea
radio romance

Drama terbaru SBS, Radio Romance akan segera tayang, menggantikan drama Jugglers yang telah selesai masa penayangannya.

Guna mendongkrak popularitas, tim produksi merilis poster resmi Radio Romance yang menampilkan empat karakter utama, yakni Song Geu Rim (Kim So Hyun), Ji Soo Jo (Yoon Doo Joon), Lee Gang (Yoon Park), dan Jin Tae Ri (Yura Girl’s Day).

Lantas seperti apa kisah Radio Romance?

Sinopsis Radio Romance

Drama ini berkisah tentang Song Geu Rim, seorang penulis naskah yang acaranya hampir ditutup. Agar acaranya tetap berjalan, Song Geu Rim mengajak  selebritis populer yang digandrungi remaja, Ji Soo Ho untuk datang ke studio tempatnya bekerja. Song Geu Rim yang tidak terbiasa bekerja tanpa bantuan naskah didapuk menjadi DJ radio.

Kim So Hyuun dan Yoon Doo Joon

Tim Produksi Rilis Behind The Scene Antara Yoon Doo Joon dengan Kim So Hyun

Dalam video terlihat kecanggungan antara Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun yang hendak melakukan adegan ciuman. Kim So Hyun tampak malu-malu. Namun, Yoon Doo Joon dengan sabar membimbing Kim So Hyun selama syuting berlangsung.

https://www.instagram.com/p/BeKHJhDHRKX/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_legacy

Komentar Kwak Dong Yeon

Aktor Kwak Dong Yeon dipercaya untuk memerankan sosok psikiater ganteng bernama Jason. Dalam foto tampak Kwak Dong Yeon mengenakan pakaian serba putih.

https://www.instagram.com/p/BePVvcjF16r/

Aktor tampan tersebut mengaku bahwa dirinya bersedia membintangi Radio Romance karena dirinya hobi mendengatkan radio.

“Aku sangat menyukai cerita yang di dalamnya berisi orang-orang yang berkomunikasi melalui radio. Aku juga terpesona oleh fakta bahwa Jason memiliki sisi yang sangat ceria dan optimis, tapi juga berkepala dingin sebagai dokter.”

“Dia menghabiskan 20 tahun hanya belajar tanpa mengetahui apapun dan hidupnya berubah saat pergi ke Amerika untuk belajar ilmu medis.”

Demi mendalami karakternya, Kwak Dong Yeon sampai mempelajari etika seorang psikiater saat menangani pasien secara langsung.

Nantinya, jika drama Radio Romance sukses dan berhasil meraih rating tinggi, Kwak Dong Yeon akan membersihkan stasiun radio.

“Seperti saat Moonlight Drawn by Clouds, semoga drama ini sukses. Jika sukses, aku akan membersihkan statiun studio radio bersama Yoon Park.”

Yura Tampil Jahat

Sebagai pemeran pendamping, karakter yang diperankan oleh Yura adalah Jin Tae Ri. Dalam foto yang dirilis tim produksi, terlihat bagaimana ia memarahi seorang gadis sembari memberinya tatapan meremehkan.

Yura dalam Radio Romance

Yoon Doo Joon Banjir Dukungan

Selama syuting berlangsung, Yoon Doo Joon mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya. Melalui akun instagram pribadinya, ia memamerkan truk makanan yang dikirimkan padanya.

“Terima kasih, aku kenyang dan aku makan dengaan baik.”

Tak hanya itu saja, Lee Sang Yeob dan ido lainnya pun tak kalah memberikan dukungan pada Yoon Doo Joon.

“Cuacanya dingin, bekerja keras lah. Semangat Dujun Dujun,” tulis Lee Sang Yeob.

“Terima kasih hyungnim, jaga kesehatan ya,” balas Yoon Doo Joon.

Yoon Doo Joon Banjir Dukungan

Minhyuk BTOB pun tak mau kalah, ia memberikan dukungan dengan berdoa agar drama Radio Romance meraih popularitas tinggi.

“Sangat tampan. Semoga serialnya akan populer,” tulis Minhyuk BTOB.

Sesama rekan member Highlight, Dongwoon pun berharap agar drama terbaru Yoon Doo Joon segera rilis.

“Semoga cepat tayang hyung, semangat,” tulus Dongwoon Highlight.

Drama Radio Romance baru akan ditayangkan pada 29 Januari 2018 mendatang untuk mengisi slot Senin-Selasa. Akan seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...