Connect with us

Film

A CHRISTMAS PRINCE – Sekuel Film Hit Natal Akan Segera Tayang Di Netflix

MENIKAH DENGAN SEORANG PANGERAN TANPA DISENGAJA, DAN KISAH ROMANSANYA HADIR DALAM A CHRISTMAS PRINCE.

Jakarta, Layar.id – Sebuah film sekuel yang diadaptasi Netflix untuk menjadi tayangan hits-nya menjelang Natal, bertajuk A Christmas Prince: Royal Wedding, telah diumumkan.

A Christmas Prince adalah film liburan yang benar-benar lucu dan juga benar-benar menghibur yang akan tayang di Lifetime atau Hallmark sepanjang tahun ini.

Namun kemudian film juga akan segera dinikmati oleh para pemirsa Netflix, dan mungkin akan menjadi sebuah penawaran liburan di rumah.

Royal Wedding memulai syuting di Rumania, dan diarahkan kembali oleh sutradara John Schultz.

Sementara Robin Bernheim dan Nate Atkins bertindak sebagai penulis naskah.

Sedangkan Motion Picture Corporation dari Amerika Brad Krevoy adalah rumah yang memproduksi sekuel A Christmas Prince ini.

A CHRISTMAS PRINCE

A CHRISTMAS PRINCE – Sekuel Film Hit Natal Akan Segera Tayang Di Netflix

Judul My Christmas Prince memulai debutnya pada awal Desember di Lifetime, adalah semua tentang Samantha (Alexis Knapp, “Pitch Perfect”), seorang guru 20-sekian di New York City.

Ketika dia pulang ke Wisconsin untuk liburan, dia menemukan bahwa pacarnya yang tampaknya normal, Alex, sebenarnya adalah seorang pangeran. Yaitu pangeran yang akan menjadi raja di negara Madelvia yang kurang dikenal di Eropa. Bukan Aldovia.

Inilah perbedaan antara A Christmas Prince yang sekarang akan tayang di Netflix dengan yang tayang di Lifetime.

Untuk judul di Netflix adalah A Christmas Prince yang menceritakan tentang pernikahan Kerajaan akan memasuki layanan streaming ini pada 30 November.

Ini akan menampilkan karakter utama ketika mereka merencanakan pernikahan dan menavigasi krisis politik.

A Christmas Prince adalah film asli Netflix bisa membuat orang punya banyak perasaan tentang liburan?

Dalam sekuel kali ini, selain McIver dan Lamb, para bintang yang akan kembali berperan adalah Alice Krige.

PLOT CERITA PADA MUSIM SEBELUMNYA

A CHRISTMAS PRINCE – Sekuel Film Hit Natal Akan Segera Tayang Di Netflix

Bagi yang penasaran dengan cerita A Christmas Prince pada musim sebelumnya, berikut ini sedikit informasi yang bisa diketahui oleh para pemirsa.

A Christmas Prince, yang ditulis oleh Karen Schaler dan Nathan Atkins ini disutradarai oleh Alex Zamm.

Film ini tampak sekali mirip dengan segala film klasik di 2004 The Princess Diaries 2: Royal Engagement, dan juga sesama film klasik tahun 2004 yang lain, yaitu The Prince and Me.

A Christmas Prince mengisahkan panteon film di mana jurnalis wanita jatuh cinta kepada pria yang ditulisnya.

Dalam film ini berpusat pada Amber, editor untuk 20 salinan yang kurang dihargai di New York City yang bekerja di sebuah majalah bernama Now Beat.

Amber berusaha menjadi jurnalis yang serius, tetapi dia tidak bisa mendapatkan tugas dengan cerita yang bagus – sampai Now Beat ingin mengirim seseorang editor ke negara Aldovia yang kurang dikenal di Eropa.

Pangeran muda Richard yang gagah (editor menyebutnya sebagai ‘Hotness Kerajaan-nya’), yang memiliki reputasi sebagai playboy internasional, akan segera diangkat menjadi raja.

Namun kerajaan itu akan mengadakan konferensi pers di mana ia mungkin meninggalkan tahta, dan tampaknya kekacauan akan terjadi.

Tak satu pun dari penulis Now Beat lainnya ada – itu adalah minggu sebelum Natal – dan Amber memiliki waktu, jadi dia diberitahu untuk mengemas tasnya.

Ketika dia tiba di Aldovia, Richard meninggalkan konferensi pers dan seorang pejabat istana meminta para jurnalis pergi.

Panik, jika harus kembali ke New York tanpa berita, Amber pun mencoba untuk mengintai ke dalam istana. Namun, kepala pelayan salah tafsir karena Amber diduga guru adik perempuan Richard yang lebih muda.

Amber pun mengikut saja, dan tiba-tiba, dia pergi dengan Martha dan tinggal di kastil dengan kehidupan potensial seumur hidup.  Ini dilakukannya sekaligus menyamar untuk melihat mengapa pangeran ini tidak ingin menjadi raja.

SEKUEL: THE ROYAL WEDDING

A CHRISTMAS PRINCE – Sekuel Film Hit Natal Akan Segera Tayang Di Netflix

Musim kedua dari film liburan akan berjudul A Christmas Prince: The Royal Wedding.

Sekuel ini akan mengikuti dua karakter utama film sebelumnya. Yaitu jurnalis Amber, diperankan oleh Rose McIver, dan Pangeran Richard, diperankan oleh Ben Lamb, saat mereka merencanakan pernikahan mereka.

Menurut The Hollywood Reporter, sekuel ini akan diambil setahun setelah Amber membantu Richard mengamankan mahkota.

Pasangan ini berencana untuk menikah di masa Natal, tetapi Amber menemukan dirinya dengan kegugupan pra-pernikahan, dan tidak tahu apakah dia benar-benar cocok untuk menjadi ratu Aldovia.

Di sisi lain Richard, berurusan dengan krisis yang dapat membahayakan pernikahan, serta masa depan kerajaan.

A Christmas Prince: The Royal Wedding akan menggemparkan layanan streaming Netflix pada 30 November, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Ini akan menyertai beberapa film Natal hangat-dan-fuzzy lainnya yang dibuat setelah kesuksesan film pertama.

Netflix benar-benar melakukan penggalian tentang film di tahun lalu yang membuktikan betapa terobsesinya orang-orang dengan film ini.

FAKTA MENARIK

A CHRISTMAS PRINCE – Sekuel Film Hit Natal Akan Segera Tayang Di Netflix

A Christmas Prince adalah film yang menyimpan berbagai hal menarik yang layak untuk disimak.

Untuk sekelas film yang begitu apik ini, rupanya anggaran yang dikeluarkan terbilang cukup rendah. Syuting film ini dilakukan di Kastil Peles di Rumania, yang indah.

Seperti yang dikatakan Entertainment Weekly, “Kastil Aldovian sama bagusnya dengan resor ski tingkat menengah atau paviliun Bavaria di Epcot, dan seluruh pengadilan memiliki getaran bisnis-kasual.”

Bintang peran yang beken namun tidak populer, jika bukan di kalangan penggemar CW.

Contohnya saja, Amber diperankan oleh aktris Selandia Baru yaitu Rose McIver. Ia adalah bintang di drama CW “iZombie” – dan dia mungkin wajah yang paling bisa dikenali oleh pemirsa.

Pangeran Richard adalah Ben Lamb, yang bisa dikenali jika pemirsa adalah penggemar “The White Queen” di BBC dan juga Starz.

Meski begitu, sepertinya A Christmas Prince ini adalah film romantis di hari libur ini ya? Jadi bersiaplah untuk menyimak!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup