Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Kabar Gembira Untuk Penggemar Film Top Gun, Top Gun 2 Sudah Mulai Diproduksi

Top Gun 2

Film Top Gun yang terbilang sukses di pasaran membuat film Top Gun ini akan dibuat kelanjutannya yang berjudul Top Gun 2. Film yang akan dibintangi oleh Tom Cruise ini kabarnya juga sudah mulai diproduksi.

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar film Top Gun ataupun penggemar Tom Cruise, karena kalian akan segera disuguhi aksinya dalam film Top Gun 2. Film yang menceritakan sosok Tom Cruise sebagai pilot pesawat tempur ini sedang diproduksi sekuelnya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tom Cruise melalui unggahan Twitternya. Dalam tweet nya tersebut Tom Cruise mengatakan bahwa para penggemar film Top Gun bisa mengakhiri penantian panjangnya, karena film Top Gun 2 akan segera diproduksi.

Dalam unggahannya tersebut juga Tom Cruise mengunggah fotonya dari film Top Gun pertama dan mengatakan bahwa syuting hari pertama sudah dimulai.

Dilansir dari NME, Jumat (1/6/2018) Tom Cruise juga turut menandai Jerry Bruckheimer selaku produser dan Skydance Media selaku pihak yang berperan besar dalam pembuatan film kedua ini.

Terbentur Mission Impossible

Seperti dilansir dari Variety, sekuel dari film Top Gun ini akan diberi judul Top Gun: Maverick. Kemudian, kepada salah satu acara televisi, Tom Cruise mengatakan syuting akan dilakukan tahun ini.

Produser Jerry Bruckheimer juga mengatakan bahwa sekuel film ini bisa terwujud setelah mereka melakukan rapat dan berdiskusi dengan Tom Cruise pada tahun 2016 lalu.

Namun, para penggemar Top Gun sepertinya harus sedikit lebih bersabar karena Tom Cruise sendiri masih disibukan dengan film Mission Impossible ke-6. Film Mission Impossible 6 ini diberi judul Fallout dan rencananya akan rilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

Setelah itu, baru Tom Cruise bisa fokus pada perannya di film Top Gun 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...