Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Musuh Fallout Season 2 Ada Siapa saja?

Musuh Fallout Season 2

Layar.id – Fallout Seasons 2 tidak lama lagi akan segera rilis secara global. Bethesda sebagai salah produser utama film ini menyatakan telah menambahkan beberapa karakter khususnya sebagai penghuni Wasteland. Mungkin Daftar musuh Fallout Season 2 sendiri cukup banyak. Terutama yang bermain

Siapa saja mereka dan seberapa berbahaya mereka? Yuk kenalan disini.

Bugs

Untuk musuh fallout Season 2 yang akan segera tayang, kehadiran para serangga di Season pertamanya mendapat tanggapan yang postif dari penggemar. Racun kiwiawi dan mutasi membuat serangga yang berada di Wasteland tampil menyeramkan. Bentuk dan warna yang nyentrik membuat Bugs / serangga di Season 2 ini banyak ditunggu kehadirannya.

Baik sisi perkotaan hingga padang savannah menjadi tempat bersarang para Bugs. Beberapa dari mereka memiliki nama yang keren seperti Bloatfly, Big Ant, Stingwings, Cazadors dan Bloodbugs. Hal ini menunjukkan keanekaragaman makhluk hidup di Wasteland.  Sebagian besar dari Bugs sifatnya agresif dan siap menyerang siapa saja yang berada didekatnya.

Radscorpion

Musuh di Fallout

Serangga atau Bugs lain yang cukup ganas di Wasteland ialah Radscorpion. Radscorpion ialah Kalajengking yang bermutasi dengan radiasi zat kimia berbahaya yang membuat dirinya beracun dan memiliki ukuran sebesar manusia.  Species Radscorpion merupakan satu dari banyak bugs yang tampil di Fallout Season 2. Ornamen tubuh dan ukuran yang besar membuatnya menjadi salah satu yang ditakuti di Fallout Season 2.

Ia juga kerap membuat jebakan rerumputan dan tanah kosong untuk menangkap mangsanya. Hewan yang berkembang biak dengan bertelur ini memiliki Penyengat beracun dan capit besar yang mampu mengoyak benda keras. Radscorpion dikenal sebagai mahkluk social yang suka berkumpul dengan kawanannya di Terowongan bawah tanah dan gua yang gelap. Berbekal hal itu, Radscorpion ini menjelma menjadi sosok yang dihindari saat berada di Wasteland.

Radiated Mole Rat

Radiated Mole Rat

Saat radiasi melanda ke seluruh penjuru Wasteland, tidak hanya manusia yang terkena dampaknya.  Mamalia liar sebagai salah satu makhluk yang ada dalam ekosistem tersebut berubah karna mutasi gen akibat paparan zat kimia berbahaya. Salah satunya termasuk tikus tanah atau Radiated Mole Rat, yang juga turut berevolusi karna hal tersbut . Bethesa melalui Fallout Series Season 2 ini berupaya memberikan berbagai pandangan yang mencekam tentang bagaimana radiasi memengaruhi keseimbangan alam secara general.

Radiated Mole Rat atau tikus tanah teradiasi tampil salah satu penghuni Wastelan. Berbekal gigi tajam dan cakarnya yang besar, ia tampil prima di Fallout Season 2 untuk menyerang manusia yang berada di Wasteland tanpa terkecuali. Ukuran sebesar anjing dewasa dan bentuknya yang ramping membuat Mole Rat memiliki kecepatan lari yang cepat.  Dari sekian banyak jenisnya, The Blind Mole Rat dan Feral Mole rat adalah jenis yang paling mematikan pada film Fallout ini. Cara hidup Mole Rat ialah berkumpul dengan kawanannya untuk mencari makan dan kebanyakan tinggal di terowongan bawah tanah Wasteland.

Mirelurks

Selain terowongan bawah tanah yang banyak dihuni Bugs dan Mole rat, ada beberapa lokasi lain yang juga dihuni oleh makhluk mengerikan di Wasteland. Sebut saja seperti Danau, Sungai atau daerah perairan inipun tak luput dari radiasi kimia yang mematikan. Adalah Mirelurks, makluk berbentuk kepiting raksasa yang menghuni danau di Wasteland. Dengan ukuran sebesar Mobil, Mirelurks muncul sebagai ancaman yang harus diwaspadai.

Mirelurks dilengkapi oleh cangkang yang kuat seperti armor dan capit mematikan untuk mengejar para penduduk wasteland. Selain Mirelurks dewasa, Fallout Seasons 2 juga menampilkan baby mirelurks sebagai alternative musuh yang ringan dibanding dengan yang lainnya. Kemunculannya nya yang selalu mengejutkan membuat para musuhnya sulit untuk menebak langkahnya.

Death Claw

Hadir menjadi salah satu yang terkuat,  Deathclaw menjadi primadona baru khususnya pada Fallout Seasons 2 kali ini. Dikenal sebagai Penguasa Jalanan Wasteland, Death Claw menjadi momok yang mengerikan dengan kekuatan yang menakutkan.  Dengan bentuk separuh Humanoid dan memiliki tanduk, Death claw memiliki tubuh yang di proteksi oleh kulit keras layaknya Badak.  Selain itu, kecerdasan Death Claw dalam membaca gerak lawan membuat dirinya menjadi ancaman .

Sekilas mengenai sejarahnya, Death Claw merupakan manusia biasa yang ditugaskan ke militer untuk mengamankan objek – objek tertentu. Pasca kerusuhan dan radiasi kimia yang mematikan, sekelompok manusia tersebut berubah menjadi manusia separuh monster atau Deathclaw yang mampu memberikan terror di Wasteland. Bethesda juga mengungkapkan telah menyempurnakan Death Claw sebagai salah satu penghuni Wasteland .

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Serial TV Fallout yang diadaptasi dari video game akan tayang perdana pada 12 April 2024 secara eksklusif di streamer di Amazon Prime...

Film Barat

Film Top Gun yang terbilang sukses di pasaran membuat film Top Gun ini akan dibuat kelanjutannya yang berjudul Top Gun 2. Film yang akan...