Film Indonesia

Trailer Buffalo Boys Rilis, Penjelasan Latar Belakang Koboi Asal Jawa

Buffalo Boys
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Buffalo Boys yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan juga Ario Bayu, baru saja merilis teaser terbarunya. Dalam teasernya akhirnya dijelaskan kenapa ada tokoh koboi di Indonesia kolonial Belanda.

Jakarta, Layar.id – Buffalo Boys baru saja merilis teaser yang menyita perhatian para pecinta film. Dari teaser tersebut kita bisa melihat keunikan yang ditawarkan oleh Screenplay Infinite Film sebagai rumah produksi yang bekerja sama dengan Infinite Studios, Zhao Wei Films, dan Bert Pictures ini.

Cerita tentang Indonesia pada jaman kolonialisme, namun menampilkan dua tokoh yang berbusana khas koboi bernama Jamar (Ario Bayu), dan juga Suwo (Yoshi Sudarso).

Sebelumnya banyak yang bertanya-tanya kenapa ada orang dengan dandana ala koboi Amerika di masa kolonial Belanda. Namun, di trailernya yang kedua ini dijelaskan alasan keberadaan dua koboi tersebut di pulau Jawa.

Dalam trailernya tersebut diawali dengan narasi tentang ayah kedua bersaudara Jamar dan Suwo yang bernama Sultan Hamza. Sultan Hamza sendiri sudah lama berjuang mengusir penjajah Belanda, dan berakhir dengan terbunuhnya Sultan Hamza di tangan Kapten Van Trach.

Disaat terakhirnya, Sultan Hamza meminta sang adik, Arana (Tio Pakusodewo) untuk membawa kabur kedua anaknya Jamar dan Suwo ke Amerika Serikat. Kedua bersaudara itu akhirnya tumbuh dan menguasai teknik untuk berjuang dan mempertahankan diri ala koboi di Amerika Serikat.

Setelah Arana merasa dua saudara tersebut siap, Arana memutuskan membawa keduanya pulang ke tanah air dengan tujuan membalas dendam kepada Kapten Van Trach.

Kemunculan Kiona

Di Jawa sendiri diperlihatkan sejumlah warga yang menderita akibat ditindas oleh kapten Van Trach yang sudah menjadi penguasa di sebuah desa kecil.

Seorang gadis cantik anak kepala desa bernama Kiona (Pevita Pearce) tidak mau tinggal diam dan berniat bangkit dari penjajahan tersebut.

Hingga akhirnya Kiona bergabung dengan kelompok Arana dan berusaha menjatuhkan Kapten Van Trach. Namun, masalah muncul kembali karena mereka harus berhadapan dengan pasukan khusus yang melindungi Kapten Van Trach.

Film Buffalo Boys sendiri disutradarai oleh Mike Wiluan dan akan rilis pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top