Film Indonesia

Syuting Film Jaran Goyang, Ajun Perwira Merasakan Aura Mistis

Jaran Goyang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film horror yang diangkat dari cerita masyarakat Jawa, Jaran Goyang telah melakukan syuting. Ajun Perwira sebagai salah satu pemerannya mengaku merasakan aura mistis yang hebat selama melakukan syuting.

Jakarta, Layar.id – Ajun Perwira yang beradu akting bersama Cut Meyriska dalam film besutan sutradara Findo Purwono, Jaran Goyang mengaku memiliki banyak cerita ketika berada di lokasi syuting.

sumber: liputan6.com

Ajun mengaku merasakan banyak aura mistis ketika melakukan syuting. Jaran Goyang memang sebuah film yang diangkat dari cerita nyata di masyarakat Jawa. Hal ini juga yang mendukung situasi mencekam saat syuting berlangsung.

“Ini adalah film horor yang diangkat dari kisah nyata. Kisah mistisnya jadi lebih terasa. Aura mistisnya kerasa banget,” kata Ajun Perwira, saat diwawancarai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Dalam film Jaran Goyang ini Ajun Perwira memerankan tokoh Dirga yang ingin menaklukan gadis impiannya. Untuk memenuhi tujuannya tersebut, Dirga harus melakukan sejumlah ritual agar gadis pujaannya tersebut bisa jatuh ke dalam pelukannya.

sumber: liputan6.com

Bagi Ajun Perwira sendiri yang lebih sering membintangi film drama, berperan dalam film horror menurutnya memiliki tantangan tersendiri. Malah, Ajun Perwira menganggap kalau genre horror memiliki tantangan yang lebih disbanding film drama.

“Yang pasti lebih sulit ya. Banyak adegan-adegan yang belum pernah aku lakuin sebelumnya,” ucap Ajun Perwira.

Terkena Pelet

Cut Meyriska yang juga ikut berperan dalam film ini mengamini apa yang Ajun Perwira ucapkan soal kesulitan dalam film ber-genre horror. Cut Meyriska mengaku sempat kesulitan ketika memerankan seseorang yang terkena pelet.

sumber: liputan6.com

Mulai dari meringik layaknya kuda, hingga harus menyanyikan lagu dangdut Jaran Goyang harus dilakoni oleh artis kelahiran Aceh ini.

“Jadi harus kayak orang kepelet dan aku bingung rasanya. Meringkik kayak kuda pas dipelet dia,” ujar Cut Meyriska.

“Di sini selain berakting, banyak tantangan yang aku jalanin. Aku juga harus menyanyi ‘Jaran Goyang’ bersama Trio Macan. Aku kan orang Aceh, tapi lagunya Jawa,” tambahnya lagi.

Film Jaran Goyang ini juga nantinya akan diramaikan oleh Laura Theux, Nova Eliza, Intan Rj, dan juga Christian Delima. Film Jaran Goyang sendiri rencananya akan akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top