Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi: Misi Jack Silva Untuk Awasi Agen CIA

13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi
13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi

Jakarta, Layar.id 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi merupakan film thriller aksi Amerika pada tahun 2016 dengan sutradara dan produksi Michael Bay yang ditulis oleh Chuck Hogan.

Anda bisa menonton film 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi melalui platform Netflix. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah John Kransinski yang berperan sebagai Jack Silva.

Ada James Badge Dale yang berperan sebagai Tyrone. Ada Max Martini berperan sebagai Mark. Ada Dominic Fumusa berperan sebagai John. Pablo Schreiber berperan sebagai Kris. David Denman berperan sebagai Dave. Ada David Costabile sebagai Bob dan Toby Stephens sebagai Glen.

Baca juga: Sinopsis The Tinder Swindler: Kisah Simon Yang Menipu Para Perempuan Melalui Aplikasi

SINOPSIS 13 HOURS: THE SECRET SOLDIERS OF BENGHAZI

13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi

Film 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi berdasarkan kisah nyata pada tahun 2012 di Libya setelah penggulingan Presiden Gaddafi dan terjadinya kekosongan kekuasaan di negara tersebut.

Wilayah Benghazi di Libya menjadi salah satu tempat paling berbahaya di dunia karena situasi yang tidak stabil ditambah dengan keberadaan militan bersenjatan yang juga memperkeruh suasana.

Kemudian, di Benghazi berdiri sebuah markas tidak resmi yang bernama CIA yang memperkerjakan sekelompok tentara bayaran sebagai pihak keamanan mereka. Ada Jack Silva yang bergabung dengan pasukan keamanan yang disebut dengan “GRS” yang tentunya juga memiliki misi untuk mengatasi masalah finansial yang melilit keluarganya di Amerika Serikat.

Selanjutnya, dia bertemu dengan teman lamanya, yakni Tyrone yang menjabat sebagai pemimpin GRS di bawah komandan kepala CIA di Benghazi yang bernama Bob. Bob juga dikenal sebagai orang yang sangat keras.

Untuk misi yang dijalankan oleh Jack Silva, yakni harus mengawasi dua agen CIA yang menjalankan tuigas mereka di kota yang ramai. Sementara itu, Tyron yang merasakan adanya bahaya dan langsung membatalkan misi, juga meminta semua pasukan GRS dan dua agen CIA agar segera kembali ke markas.

Markas CIA juga dekat dengan sebuah tempat yang nantinya aka dihuni oleh seorang diplomat dari AS yang rencananya akan berkunjung ke Benghazi. Kemudian pasukan GRS diundang untuk memeriksa lokasi dan juga membantu keamanan ketika seorang diplomat sedang memberikan pidato. Namun saat di malam hari, anggota GRS yang sedang bersantai tiba-tiba tempat yang disinggahi oleh diplomat AS diserang oleh sekelompok bersenjata.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Vidio

Jakarta.layar.id – Cerita Putih Abu-Abu merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Rully Manna dan Anika Marani serta penulis...

Drama China

Jakarta.layar.id – Love Between Fairy and Devil adalah drama China terbaru yang hadir pada 7 Agustus 2022 dengan disutradarai Yi Zheng dan penulis skenarionya...

sinopsis

Jakarta.layar.id – The Sandman merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Agustus 2022. Serial televisi The Sandman yang bergenre horor, fantasi, dan...

Drama China

Jakarta.layar.id – My Honey merupakan drama China yang hadir pada 2 Agustus 2022 yang menyajikan genre komedi, romantis, sekolah, dan drama. Drama China My...