Connect with us

Film Barat

Ini Dia Paul McCartney dalam Poster Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Dead Men Tell No Tales

Paul McCartney terpampang dalam sebuah poster karakter terbaru dari film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Ia dikabarkan akan bermain sebagai rekan dari bajak laut ikonik, Jack Sparrow.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah merilis poster terbaru yang menampilkan seorang karakter di film ini. Dan Anda pasti dapat langsung mengenali siapa sosok yang berada di poster ini. Ya, dialah Paul McCartney, pentolan grup band The Beatles yang akan bermain sebagai rekan Jack Sparrow.

Johny Depp masih akan kembali sebagai sang bajak laut ikonik di film ini. Keira Knightley dan Orlando Bloom juga akan kembali memainkan peran mereka dalam tiga film sebelumnya. Sementara itu, Javier Bardem juga masuk ke barisan pemain sebagai karakter jahat, Captain Salazar.

Salazar diceritakan bangkit dari kematian untuk membalaskan dendam kepada Spparow. Ketika hantu bajak laut yang dipimpin oleh musuh bebuyutannya melarikan diri dari Devil’s Triangle dan bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang berkeliaran, satu-satunya harapan Sparrow untuk bertahan hidup terbaring dalam pencarian Trident of Poseidon yang legendaris.

Trident of Poseidon ini merupakan artefak kuat yang dapat memberikan kendali total untuk menguasai lautan. Dan untuk menemukannya ia harus menghadapi aliansi dengan Carina Smyth, seorang astronom pintar dan cantik, juga Henry sang pelaut muda yang keras kepala di Royal Navy.

Disutradarai oleh duo Kon-Tiki, Joachim Ronning dan Espen Sandberg, seri kelima dari Pirates of the Caribbean ini akan segera tayang di bioskop-bioskop AS mulai 26 Mei mendatang. Siap-siap karena layar bioskopmu akan segera terbajak!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Film

Orlando Bloom Orlando Bloom

Orlando Bloom Bintangi Serial Amazon, Carnival Row

Berita Hiburan

Wonder Woman Melaju Pesat di Puncak Box Office

Berita Hiburan

pirates of the caribbean pirates of the caribbean

Keira Knightley Kembali Muncul di Pirates of the Caribbean

Video

Advertisement
Connect
Newsletter Signup