Connect with us

Video

My Little Pony 2017 : Petualangan Seru Para Kuda Poni Manis

My Little Pony 2017 yang mengangkat tentang kisah kuda poni, direncanakan untuk segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan pada 6 Oktober 2017 mendatang.

Lionsgate telah merilis teaser pertamanya untuk film animasi My Little Pony 2017. Sementara teaser tidak membocorkan sedikitpun mengenai detail jalan cerita dari film ini, video menyoroti bintang ternama yang akan mengisi suara untuk versi animasi dari kuda poni berwarna-warni besutan Hasbro ini.

“Emily Blunt, Zoe Saldana, Michael Pena, Sia Furler, Kristin Chenoweth, Taye Diggs dan Uzo Aduba turut diperkenalkan di teaser My Little Pony 2017 ini”

Emily Blunt, Zoe Saldana, Michael Pena, Sia Furler, Kristin Chenoweth, Taye Diggs dan Uzo Aduba turut diperkenalkan di teaser My Little Pony 2017 ini. Teaser ini juga memberikan informasi bahwa film akan memiliki soundtrack lagu yang diisi oleh Sia.

Emily Blunt akan mengisi suara untuk Tempest Shadow dalam film, sementara Saldana akan mengisi suara untuk Captain Celaeno. Chenoweth dan Diggs akan memberikan suara mereka untuk Princess Skystar dan Capper. Sementara itu, Aduba akan mengisi suara untuk Queen Novo dan Pena mengisi suara untuk Grubber.

My Little Pony telah menjadi fenomena pop culture sejak debutnya di 1981. Kuda-kuda manis ini telah diadapatasi ke dalam beberapa serial animasi, dan My Little Pony: Friendship is Magic merupakan serial adaptasi terbaru yang menampilkan kuda warna-warni ini.

Film ini akan menceritakan tentang kekuatan gelap yang mengancam Ponyville. Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity-embark  memulai sebuah perjalanan tak terlupakan di luar Equestria, di mana mereka bertemu dengan teman-teman baru dan berbagai tantangan menegangkan dalam petualangan untuk menggunakan kekuatan persahabatan dan menyelamatkan rumah mereka.

Film My Little Pony 2017 direncanakan untuk segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan pada 6 Oktober 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh Jayson Theissen dari skenario yang ditulis oleh Rita Hsiao, Meghan McCarthy dan Michael Vogel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup