Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jack Sparrow Kembali Bajak Layar Lebar Anda !

Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge merupakan film kelima dari serial Pirates of the Caribbean yang akan tayang pada 26 Mei 2017 mendatang.

Jack Sparrow akan segera membajak layar bioskop para penggemarnya lagi. Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung menyaksikan trailer terbaru dari Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge atau yang juga dikenal dengan Dead Men Tell No Tales yang sudah diluncurkan ke publik.

“Film ini akan dibintangi oleh Javier Bardem sebagai Captain Salazar. Salazar nampaknya sudah sangat lelah mencari Jack Sparrow (Johnny Depp)”

Film ini akan dibintangi oleh Javier Bardem sebagai Captain Salazar. Salazar nampaknya sudah sangat lelah mencari Jack Sparrow (Johnny Depp), “Para pembajak telah mencemari laut selama beberapa generasi,” gerutunya, “Jadi aku bersumpah untuk melenyapkan mereka semua.”

Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Salazar Berniat Mencari Jack Sparrow dan Membalaskan Dendamnya

Film ini akan menjadi film kelima dari serial Pirates of the Caribbean. Dalam seri terbaru ini, nampaknya Orlando Bloom akan kembali bermain dalam karakternya sebagai William Turner. Sebelumnya Bloom telah membintangi film ketiga serial Pirates of the Caribbean yang berjudul At World’s End kembali di tahun 2007.

Yang lebih mengejutkan, bassist ikonik dari The Beatles, Paul McCartney dikabarkan juga akan tampil di film ini. Menurut yang diberitakan oleh Deadline, film ini tidak melakukan pengambilan gambar ulang, namun menambahkan adegan yang memperlihatkan McCartney sebagai cameo. Sayang, detail untuk perannya belum dibocrokan juga hingga saat ini.

Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Paul McCartney Akan Tampil Sebagai Cameo

Penampilan McCartney dalam film kembali mengingatkan kita dengan peran Captain Teague yang dimainkan oleh Keith Richards dari Rolling Stone dalam film Pirates of the Caribbean: At World’s End dan Pirates of the Carribean: On Stranger Tides.

Teague merupakan ayah dari Jack Sparrow. Richard mengaku mendapatkan banyak pengaruh dari Johnny Depp ketika ia memainkan karakter Captain Teague ini.

Trailer terbaru Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge ini telah diluncurkan pada 25 Maret kemarin melalui akun Facebook resmi dari film. Sementara film ini sendiri akan segera menyentak layar bioskop pada 26 Mei 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...