Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Intip Foto-Foto Terbaru dari Film Daddy’s Home 2

Daddy’s Home 2

Foto-foto terbaru untuk film Daddy’s Home 2 telah disebarkan. Film sekuel ini akan segera menghibur Anda lewat layar lebar mulai 10 November mendatang.

Foto-foto terbaru dari film Daddy’s Home 2 telah mendarat dengan aman. Meluncur via USA Today, foto-foto ini memperlihatkan sang aktor utama, Mark Wahlberg, Will Ferrell, Mel Gibson dan John Lithgow dalam beberapa adegan di film.

Sekuel dari film Daddy’s Home ini akan menceritakan Brad Whitaker (Ferrell) dan Dusty Mayron (Wahlberg) yang harus berurusan dengan ayah-ayah mereka selama liburan. Gibson akan berperan sebagai ayah dari Dusty Mayron, Kurt. Sementara Lithgow akan bermain sebagai Don, ayah dari Brad Whitaker.

Daddy's Home 2

Wahlberg membocorkan bahwa akan ada perbedaan yang dalam antara hubungan dua pasang anak dan ayah di sekuel film ini. Sementara Brad dan Don sangat menyayangi satu sama lain, Dusty dan Kurt benar-benar berbeda, mereka saling berselisih.

“Aku menyimpan banyak dendam karena aku tidak memiliki hubungan yang seperti itu dengan ayahku, aku tidak pernah mendengar kata cinta, tidak pernah mendapatkan sebuah pelukan. Itu adalah masalah yang sedang kami hadapi,” tutur Wahlberg.

Daddy's Home 2

“Namun kita mulai menyadari bahwa hubungan antara Brad dan ayahnya juga tidak begitu sempurna. Semuanya meledak. Dan semua mulai kacau dimulai dari sana,” imbuhnya.

Film pertama dari Daddy’s Home menceritakan usaha Brad untuk menjadi seorang ayah tiri yang baik untuk kedua anak dari istrinya, Sarah (Linda Cardellini).

Tepat ketika ia mengira dirinya telah berhasil memenangkan hati anak-anaknya, mantan suami Sarah yang sangat keren yang juga merupakan ayah biologis dari anak-anaknya, Dusty Mayron, kembali ke kehidupan mereka. Ia bertekad untuk merebut predikat ayah favorit dari Brad.

Daddy's Home 2

Dua kubu berlawanan ini dengan segera terlibat dalam sebuah kompetisi untuk memenangkan hati keluarga yang sama-sama mereka cintai. Sayangnya, persaingan mereka dengan segera bertambah parah dan menjadi tak terkendali.

Cardellini, John Cena dan Scarlett Estevez akan kembali di Daddy’s Home 2. Disutradarai oleh Sean Andres, film ini akan segera rilis di bioskop mulai 10 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...