Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Film Ferdinand: Kisah Banteng yang Mencari Kedamaian

film Ferdinand

Seekor banteng pasti lekat dengan kategori hewan buas, namun tidak untuk banteng yang satu ini. Film Ferdinand menceritakan tentang seekor banteng yang hanya ingin memiliki kehidupan damai di sekitarnya.

Trailer terbaru untuk film animasi Ferdinand telah diluncurkan. Film ini memperlihatkan seekor banteng bernama Ferdinand (disuarakan oleh John Cena) yang lebih memilih untuk menjalani hidup yang damai dalam lingkungan yang ramah daripada harus bertarung melawan matador.

Pada bagian awal trailer, Ferdinand berbicara tentang bagaimana orang-orang selalu menghakimi satu sama lain berdasarkan penampilan mereka. Namun, tidaklah mudah, apalagi ketika hal ini menimpanya. “Aku sedikit lebih… kompleks,” ujarnya. Sebuah adegan kemudian memperlihatkan dirinya menghindari seekor kelinci kecil yang hampir ia tabrak.

Ferdinand

Ferdinand menjelaskan bahwa ia telah memiliki hidup yang sempurna, sampai suatu hari segalanya berubah menjadi buruk. Ia dituduh sebagai seekor binatang yang mengancam kehidupan manusia, padahal yang ia lakukan hanyalah berteriak akibat sengatan lebah.

“Ia dituduh sebagai seekor binatang yang mengancam kehidupan manusia, padahal yang ia lakukan hanyalah berteriak akibat sengatan lebah.”

Ferdinand kemudian dijauhkan dari keluarga yang telah mengangkat dan membesarkannya. Ia akhirnya dipilih oleh seorang matador untuk bergabung dalam pertarungan banteng. Hal itu membuatnya cemas, karena adu banteng bukanlah apa yang ia mau dan ia suka.

Ferdinand

“Aku bukanlah banteng petarung. Bisakah kalian membantuku keluar dari sini?” Tanya Ferdinand pada trio kuda.

Tak hanya John Cena, Kate McKinnon, Gina Rodriguez, Daveed Diggs, Gabriel Iglesias, Bobby Cannavale, David Tennant, Anthony Anderson, Flula Borg, Jerrod Carmichael, Boris Kodjoe dan Raul Esparza. Ferdinand akan segera menyeruduk layar bioskop mulai 15 Desember mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...